Solusi Saldo Tidak Muncul di Aplikasi BRImo

Solusi Saldo Tidak Muncul di Aplikasi BRImo
Solusi Saldo Tidak Muncul di Aplikasi BRImo

Informasi saldo pada rekening utama tabungan Bank BRI akan ditampilkan oleh aplikasi BRImo di bagian atas halaman utama, tepat di bawah tulisan "Saldo Rekening Utama". Secara default, saldo ditutupi dengan karakter -, jika ingin menampilkannya silahkan klik icon mata di sebelahnya.

Pada beberapa kasus, setelah kita klik icon mata saldo di rekening tabungan Bank BRI tetap tidak muncul, hanya menampilkan karakter -.

Ini bisa diakibatkan karena ada masalah sementara pada jaringan atau layanan BRI Internet Banking. Sebagai solusi untuk mengatasi masalah ini bisa klik tulisan "Semua Rekeningmu" yang ada di bawah informasi saldo. Nanti akan ditampilkan seluruh daftar rekening tabungan di Bank BRI serta saldo yang ada di dalamnya.

Solusi lain, nasabah bisa logout terlebih dahulu dari aplikasi kemudian login kembali untuk cek informasi saldo.

Nasabah tidak perlu khawatir, tidak munculnya saldo di aplikasi BRImo tidak mengindikasikan adanya masalah pada akun ataupun rekening.

Jika yang muncul adalah saldo minus seperti -Rp bisa terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya karena rekening tabungan Bank BRI tidak memiliki saldo dalam rentang waktu tertentu yang mengakibatkan ada tunggakan biaya administrasi, atau ada tunggakan kewajiban pembayaran kredit di Bank BRI.

Posting Komentar untuk "Solusi Saldo Tidak Muncul di Aplikasi BRImo"