Solusi Beli Pulsa & Paket Internet di BRImo Belum Masuk, Saldo Sudah Terpotong

Solusi Beli Pulsa & Paket Internet di BRImo Belum Masuk, Saldo Sudah Terpotong
BRImo

Transaksi pembelian pulsa nomor telepon prabayar termasuk paket data internet memungkinkan dari aplikasi BRImo, ini memudahkan nasabah tanpa perlu transaksi di konter pulsa. Hampir seluruh operator telekomunikasi yang ada di Indonesia tersedia untuk pembelian pulsa dan paket internet di BRImo.

Saat proses transaksi pastikan sudah isi nomor telepon termasuk nominal pulsa ataupun paket data internet dengan valid. Karena apabila ada kesalahan input data setelah transaksi berhasil maka itu di luar tanggung jawab Bank BRI.

Nasabah yang mengalami kendala setelah transaksi baik pembelian pulsa ataupun paket data internet di aplikasi BRImo, yang mana transaksi dinyatakan berhasil dan telah memotong saldo di rekening namun belum masuk ke nomor telepon tujuan hal pertama yang harus dilakukan adalah cek kembali nomor telepon dan pakai pembelian sudah sesuai.

Langkah berikutnya, cek juga informasi pulsa dan paket data internet pada nomor tersebut melalui menu dial-up atau aplikasi masing-masing operator telekomunikasi yang digunakan. Karena kadang tidak ada notifikasi SMS yang diterima padahal pulsa dan atau paket data internet sudah masuk.

Jika ternyata paket belum juga diterima maka bisa lakukan pelaporan ke customer service dari operator telekomunikasi yang digunakan. Sebagai contoh penggunaan kartu Telkomsel, silakan hubungi CS Telkomsel. Karena di rekening Bank BRI sudah ada pemotongan saldo, pada umumnya dana sudah diteruskan ke pihak operator telekomunikasi, hanya saja mungkin ada gangguan pada sistem sehingga pulsa ataupun paket data internet tidak diproses.

Jika mengalami kesulitan menghubungi customer service operator telekomunikasi bisa minta bantuan customer service Bank BRI melalui menu pengaduan terkait transaksi tersebut. Ini pernah dibahas pada: Cara Mengajukan Pengaduan Transaksi di BRImo

Pengaduan ke layanan Bank BRI tidak serta-merta pulsa maupun paket data internet langsung diproses untuk dikirim ke nomor telepon tujuan karena CS Bank BRI nanti akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak operator telekomunikasi.

Posting Komentar untuk "Solusi Beli Pulsa & Paket Internet di BRImo Belum Masuk, Saldo Sudah Terpotong"