Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Password eStatement Rekening Bank Permata

Cara Ubah Password eStatement Rekening Bank Permata
PermataNet

Cara Ubah Password eStatement Rekening Bank Permata - Saya merupakan nasabah Bank Permata dengan produk simpanan PermataMe dan Permata Bebas di mana Kedua jenis rekening ini tidak mendapatkan fasilitas buku tabungan sebagai catatan fisik transaksi yang terjadi di rekening. Sebagai gantinya seluruh aktivitas transaksi di rekening tersebut dikirim ke alamat email dalam bentuk eStatement.

eStatement dikirim setiap bulan sesuai dengan tanggal ketika rekening diaktifkan atau di waktu kita buka rekening. Lampiran dari eStatement hanya bisa dibuka setelah kita menginput password eStatement, namun tidak jarang dari kita sebagai nasabah Bank Permata lupa atau bahkan tidak tahu kode password eStatement.

Berikut ini ini saya coba informasikan bagaimana cara ubah password eStatement rekening Bank Permata melalui website resmi internet banking PermataNet.

Pertama, silakan akses website resmi PermataNet di Permatanet.com silahkan login menggunakan user ID dan password. Bagi nasabah yang belum registrasi di PermataNet bisa postingan: Cara Registrasi Internet Banking PermataNet

Kedua, silakan tap menu di pojok kanan atas pilih menu "Service" kemudian scroll sampai bagian paling bawah ada "Fasilitas layanan"

Ketiga, di sebelum fasilitas layanan "Ubah password eStatemen"

Untuk informasi lebih detail bisa cek pada video di bawah:



Itulah bagaimana cara ubah password eStatement di rekening Bank Permata bisa melalui Internet Banking Permata tanpa perlu ke kantor cabang Bank Permata.

Posting Komentar untuk "Cara Ubah Password eStatement Rekening Bank Permata"