Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Password BRI Internet Banking

Cara Ganti Password BRI Internet Banking
BRI Internet Banking

Cara Ganti Password BRI Internet Banking - Di masa pandemi seperti saat ini seluruh perusahaan perbankan yang sudah memiliki layanan digital mengarahkan para nasabah memanfaatkan layanan tersebut untuk berbagai keperluan transaksi. Sebut saja Bank BRI yang memiliki layanan BRI Internet Banking berharap nasabah menggunakannya apalagi bisa diakses melalui aplikasi BRI!o.

Seperti yang kita ketahui untuk bisa menggunakan layanan BRI Internet Banking kita perlu login menggunakan user ID dan password. Tentu bukan masalah bagi nasabah yang yang aktif menggunakannya dan beda cerita untuk nasabah yang jarang-jarang mengakses internet banking terlebih lagi tidak pernah setelah registrasi. Akibatnya bisa saja nasabah lupa akan user ID dan password.

Sesuai dengan sistem keamanan di BRI Internet Banking bilamana nasabah salah memasukkan password sebanyak 3x maka user ID secara otomatis akan terblokir. Karena ini adalah masa pandemi dan kitapun sebagai nasabah berusaha mengurangi aktivitas di luar rumah begitu pula berkunjung ke kantor cabang Bank BRI untuk buka blokir user ID.

Sebenarnya ada solusi alternatif untuk buka blokir user ID BRI Internet Banking karena salah memasukkan password yaitu dengan cara ganti password langsung di website resmi BRI Internet banking.

Syarat untuk bisa ganti password dari user ID BRI Internet Banking melalui website resmi yaitu nasabah harus ingat dengan user ID, siapkan nomor telepon yang terdaftar di BRI Internet banking pastikan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa, siapkan kartu debit atau kartu ATM BRI, dan alamat email yang terdaftar di BRI Internet Banking.

Untuk langkah-langkah cara ganti password BRI Internet Banking agar lebih mudah sudah saya buatkan dalam bentuk video dibawah:



Baca juga: Tarik Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu Debit

Ganti password BRI internet Banking melalui website resmi ini hanya bisa dilakukan bagi nasabah yang sudah aktivasi transaksi finansial dimana ada nomor telepon terdaftar sebagai penerima mToken. Bagi nasabah yang belum aktivasi transaksi finansial hanya bisa ganti password di kantor cabang Bank BRI nanti dibantu oleh customer service.

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Password BRI Internet Banking"