Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMS Token Permata Mobile X Diganti Mobile PIN


SMS Token Permata Mobile X Diganti Mobile PIN - Pada akhirnya Permata Bank melakukan perubahan di layanan digital banking yaitu Internet Banking PermataNet dan aplikasi Permata Mobile X khususnya bagian verifikasi transaksi dimana sebelumnya menggunakan sebuah kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS Token kini diganti menggunakan metode Mobile PIN.

Dengan penggunaan Mobile PIN untuk verifikasi transaksi finansial menjadi lebih praktis nasabah tidak perlu lagi nunggu SMS Token yang kadang tidak diterima atau terlambat sampai ke nomor telepon yang terdaftar.

Bagi nasabah yang masih menggunakan verifikasi SMS Token di internet banking PermataNet dan aplikasi Permata Mobile X bisa ubah ke metode mobile PIN sudah saya buatkan videonya dibawah ini:



Sebagai informasi tambahan untuk menjaga keamanan kode rahasia Mobile PIN harap tidak mengembalikannya kepada pihak manapun. Buatlah 6 digit kode Mobile PIN seunik mungkin dan buat berbeda dengan kode PIN kartu ATM.

Nasabah yang sudah membuat Mobile PIN di aplikasi Permata Mobile X sepenuhnya juga akan beralih ke metode tersebut baik bagi yang sebelumnya menggunakan metode verifikasi SMS Token maupun Mobile Token.

1 komentar untuk "SMS Token Permata Mobile X Diganti Mobile PIN"