Cara Transfer Saldo Payfazz ke Rekening Bank Gratis Admin

Cara Transfer Saldo Payfazz ke Rekening Bank Gratis Admin
Cara Transfer Saldo Payfazz ke Rekening Bank Gratis Admin

Payfazz adalah layanan multipayment dalam bentuk aplikasi menyediakan berbagai fitur sebut saja pembayaran tagihan serta pembelian pulsa termasuk layanan keuangan di mana kita bisa top up saldo dan mengirim saldo ke sesama Payfazz bahkan transfer ke rekening bank.

Di postingan sebelumnya saya sempat menyinggung bagaimana cara menambah saldo di akun Payfazz menggunakan rekening Bank Mandiri silahkan baca di postingan "Cara Top Up Saldo Payfazz Via Mandiri Online"

Untuk akun Payfazz yang telah di top up saldo sekarang bisa digunakan untuk berbagai transaksi, namun untuk transaksi transfer saldo ke rekening bank kita wajib verifikasi akun terlebih dahulu agar menjadi akun Agen Payfazz Premium. Langkahnya juga cukup mudah di bagian akun kita bisa upgrade ke akun premium nanti akan diverifikasi beberapa data. Mohon maaf karena sewaktu upgrade ke akun Payfazz Premium saya tidak sempat melakukan screenshot pada layar ponsel jadi tidak bisa dibagikan tahapannya di sini.

Oke lanjut, sekarang kita fokus ke bagaimana cara transfer saldo Payfazz ke rekening bank dan kebetulan di sini saya mendapatkan voucher atau kupon gratis biaya admin.

Pertama, kita akses aplikasi Payfazz tentu saja status sudah login menggunakan nomor HP yang terdaftar. Jika belum memiliki saldo silakan top up terlebih dahulu.

Disini saya menggunakan aplikasi Payfazz versi terbaru di bulan Agustus 2019, untuk versi sebelumnya atau versi akan datang beberapa posisi menu mungkin saja sudah berubah tapi untuk tahapan transfer saldo tidak akan jauh berbeda.

Di halaman utama aplikasi Payfazz kita bisa lihat di sana ada menu silakan pilih "Transfer Bank" ini merupakan layanan kerjasama dengan Bank BNI yaitu BNI Lakupandai.

Transfer Bank
Transfer Bank

Lalu didaftar daftar bank kita tinggal pilih bank tujuan kali ini saya akan transfer saldo ke rekening Bank Permata.

Daftar Bank
Daftar Bank

Di bagian nomor rekening kita isi pada kolom nomor rekening tujuan kemudian tap "Cek Akun" kita akan ditampilkan nomor rekening dan nama pemilik rekening lalu tekan "Lanjut"

Detail Rekening Tujuan
Detail Rekening Tujuan

Berikutnya pada nominal transfer kita isi jumlah saldo yang ingin ditransfer minimum transfer adalah Rp10.000. Jika sudah tekan "Lanjut"

Nominal Transfer
Nominal Transfer

Aplikasi akan menampilkan syarat dan ketentuan transfer silahkan baca detail ketentuan untuk setuju tekan "Pilih Metode Pembayaran"

S&K
S&K

Selanjutnya adalah detail transaksi ditampilkan order ID dan tanggal order, kita pilih metode pembayaran tersedia "Saldo Payfazz"

Metode Pembayaran
Metode Pembayaran

Nah.. disini untuk mendapatkan kupon gratis admin transfer saldo kita tekan pada tombol "Pakai Kupon"

Pakai Kupon
Pakai Kupon

Silakan pilih kupon yang tersedia karena ini adalah program promo saya tidak berani memastikan apakah akan seterusnya tersedia. Jika sudah mendapatkan kupon yang sesuai tap "Gunakan"

Gunakan Kupon
Gunakan Kupon

Kita kembali diarahkan ke halaman detail transaksi perhatikan pada total harga jika memang berhasil digunakan di sana akan ada pemotongan biaya administrasi untuk melanjutkan tekan "Bayar Sekarang"

Bayar Sekarang
Bayar Sekarang

Terakhir kita akan diminta memasukkan PIN, yang dimaksud disini adalah PIN Payfazz bukan kode PIN kartu ATM jika sudah tekan "Lanjut"

Berhasil
Berhasil

Akhirnya kita berhasil melakukan transfer saldo Payfazz ke rekening bank dan mendapatkan kupon gratis biaya admin. Begitu notifikasi "Pembayaran Anda Berhasil" muncul di aplikasi saldo masuk secara realtime & untuk memastikannya kita bisa cek mutasi rekening di nomor rekening tujuan.

Inilah mengapa akhir-akhir ini saya cukup sering menggunakan layanan Payfazz khususnya fitur transfer saldo mudah-mudahan kupon potongan biaya admin tetap ada dalam jangka waktu lama karena persaingan untuk layanan sejenis sudah sangat banyak sebut saja aplikasi Go-Jek dan aplikasi OVO menawarkan layanan transfer saldo ke rekening bank dan gratis biaya admin.

Baca juga: Cara Unlink Device User ID Permata Mobile X

Jadi itulah langkah-langkah cara transfer saldo Payfazz ke rekening bank dan mendapatkan kupon potongan biaya admin yang biasanya jika kita transfer melalui rekening bank konvensional ke nomor rekening bank lainnya biaya admin yang dibebankan adalah Rp6.500.

Video: Cara Transfer Saldo Payfazz ke Rekening Bank Gratis Admin



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Transfer Saldo Payfazz ke Rekening Bank Gratis Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel