Cashback Rp250.000 Belanja Online Kartu Debit PermataMe

Cashback Rp250.000 Belanja Online Kartu Debit PermataMe
Kartu Debit PermataMe

Postingan kali ini telat banget tidak tanggung-tanggung bukan hanya hitungan hari tapi bulanan. Gak tahu juga kenapa akhir-akhir ini males update postingan hehehe.

Seperti cerita sebelumnya saya berhasil buka rekening tabungan Permata Bank yaitu PermataMe melalui aplikasi Permata Mobile kini telah mendapatkan kartu debit PermataMe dengan fitur cash back belanja online sampai dengan 20%.

Syarat mendapatkan cash back PermataMe kita harus transaksi bayar belanja online menggunakan kartu debit maksimal cashbacknya adalah 20% (Rp250.000) dan saldo minimum rata-rata setiap harinya selama 30 hari adalah Rp5.000.000. Kebetulan beberapa minggu yang lalu saya ada kebutuhan untuk belanja dengan nominal sekitar Rp1.500.000 jika dikalkulasi nominalnya sudah memenuhi dan bisa mencapai cashback maksimal Rp250.000.

Sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku cashback tidak masuk begitu saja tetapi di bulan berikutnya tepatnya setiap tanggal 15.

PB Cashback 20% (Rp250.000)
PB Cashback 20% (Rp250.000)

Di bulan berikutnya saya coba cek mutasi rekening tabungan melalui internet banking New PermataNet dan disana sudah muncul kesbek yang saya dapat sesuai dengan promo yaitu sebesar 20% (Rp1.500.000 / 100 x 20%).

Sekarang hampir setiap bulan saya menggunakan kartu debit PermataMe untuk pembayaran transaksi online. Kadang-kadang untuk bayar tagihan telepon rumah & internet IndiHome, tagihan listrik pasca bayar, dan beberapa kartu pasca bayar. Nominal cashback 20% saya rasa sangat besar dan ini patut dimanfaatkan selama masih program promo semoga saja tetap berlaku selamanya untuk rekening tabungan PermataMe.

Baca juga: Cara Transfer Saldo di Aplikasi Permata Mobile X

Sekadar informasi tambahan ketika buka rekening tabungan PermataMe melalui aplikasi Permata Mobile dan verifikasi via video call WhatsApp untuk mendapat kartu debit bisa dengan dua metode yaitu langsung di kantor cabang Bank Permata terdekat atau menunggu kartu dikirim dari kantor pusat bank Permata di Jakarta.

Untuk kartu ini saya menunggu dikirim jadi butuh waktu lama, jika anda ingin lebih cepat bisa menikmati promo cashback bisa mendapatkan kartu debit PermataMe di kantor cabang Permata Bank terdekat.

Cashback ini sebenarnya tidak hanya berlaku ketika kita bayar transaksi online tapi juga ketika menggunakan jasa transportasi online termasuk transaksi di beberapa merchant makanan dan minuman yang telah bekerja sama.

Karena saya sangat jarang bahkan hampir tidak pernah belanja di kedai kopi dan menggunakan jasa transportasi online selama memiliki rekening tabungan PermataMe maka satu-satunya memungkinkan untuk bisa mendapatkan program promo cashback ini adalah transaksi online.

Beberapa hari yang lalu saya juga melihat banner tabungan Bank Permata lainnya yaitu Permata Bebas ikut menawarkan promo cashback dengan syarat serupa yaitu saldo minimum per hari selama 30 hari adalah Rp5.000.000. Sayangnya program ini memiliki periode promo sampai dengan akhir bulan Januari 2019. Semoga saja promonya diperpanjang mungkin saya akan pertimbangkan untuk buka rekening tabungan Permata Bebas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cashback Rp250.000 Belanja Online Kartu Debit PermataMe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel