Sabtu, 18 Agustus 2018

Cara Cek Saldo Rekening Permata Bank Via PermataNet

Karena sampai saat ini saya belum mendapatkan kartu debit Permata Bank begitu juga dengan buku rekening tabungan sebab registrasi melalui aplikasi Permata Mobile maka satu-satunya cara untuk transaksi cek saldo rekening tabungan adalah memanfaatkan internet banking PermataNet.

Untuk bisa menggunakan layanan PermataNet nasabah wajib registrasi terlebih dahulu, prosesnya mudah sekali bisa di kantor cabang Bank Permata di Bandung customer service atau registrasi secara personal di mesin ATM Permata Bank maupun menggunakan aplikasi Permata Mobile juga pendaftaran di website resmi permatanet.com.

Bagi nasabah yang ingin melihat langkah-langkah cara registrasi di internet banking PermataNet bisa baca di postingan "Cara Registrasi Internet Banking PermataNet".

Dan berikut ini adalah cara cek saldo rekening tabungan Permata Bank via internet banking PermataNet:

Pertama silakan akses website resmi new.permatanet.com atau bisa juga melalui aplikasi Permata Mobile. Kita akan diarahkan ke halaman login dengan tampilan seperti dibawah.

Cara Cek Saldo Rekening Permata Bank Via PermataNet
Login

Masukkan User ID serta password internet banking PermataNet Anda selanjutnya input kode keamanan pada kolom kemudian tekan tombol "Login"

Begitu berhasil masuk ke halaman utama internet banking PermataNet dengan tampilan seperti gambar dibawah silakan pilih fitur "Informasi Saldo"

Cara Cek Saldo Rekening Permata Bank Via PermataNet
Fitur

Di sini kemudian kita akan ditampilkan detail informasi rekening mulai dari nomor rekening tabungan dan total saldo yang ada di dalamnya dalam bentuk mata uang sesuai dengan jenis rekening.

Cara Cek Saldo Rekening Permata Bank Via PermataNet
Detail Saldo Rekening

Jadi mudah sekali cek saldo rekening tabungan Permata Bank dengan memanfaatkan layanan internet banking PermataNet yang sudah tersedia di berapa platform baik itu akses menggunakan web browser atau di aplikasi Permata Mobile. Jangan lupa setelah berhasil cek saldo rekening tabungan permata Bank apabila Anda tidak memiliki keperluan transaksi lainnya tekan tombol logout dengan klik menu di pojok kiri atas sebelumnya.

Jika mengalami kendala saat menggunakan layanan internet banking PermataNet jangan ragu-ragu menghubungi customer service Bank Permata support 24 jam melalui sambungan telepon.

Cara Cek Saldo Rekening Permata Bank Via PermataNet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra