Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Muncul Error Code 605 di Permata Mobile X

Penyebab Muncul Error Code 605 di Permata Mobile X
Error Code 605 di Permata Mobile X

Penyebab Muncul Error Code 605 di Permata Mobile X - Permata Mobile X adalah layanan mobile banking diperuntukan khusus bagi nasabah Permata Bank tersedia dalam bentuk aplikasi untuk smartphone Android dan iOS. Akun dari Permata Mobile X terkoneksi dengan layanan internet banking PermataNet yang bisa diakses melalui web browser pada perangkat komputer/laptop maupun smartphone.

Untuk bisa login di aplikasi Permata Mobile X nasabah harus input User ID serta password yang dibuat ketika proses registrasi.

Pada beberapa kasus nasabah mengeluhkan tidak bisa mengakses aplikasi Permata Mobile X muncul error code 605 Unexpected Error. Jika hal ini terjadi berikut adalah penjelasan penyebab dan solusinya:

Pertama, kemungkinan karena masalah jaringan. Sebagai solusi masalah bisa coba gunakan jaringan lainnya jika sebelumnya cara menggunakan wi-fi bisa coba akses dengan data seluler atau jaringan wi-fi lainnya.

Kedua, penyebab yang juga banyak mengakibatkan error code 605 karena aplikasi perlu diinstal ulang. Silakan hapus data aplikasi dan instal ulang kemudian coba login kembali, karena aplikasi baru diinstal ulang metode loginnya sedikit berbeda detailnya bisa cek pada video di bawah.



Baca juga: Cara Buka Blokir User ID Permata Mobile X Karena Salah PIN

Perlu diperhatikan juga untuk bisa instal aplikasi Permata Mobile X harus memenuhi minimum requirement sebagai contoh untuk pengguna smartphone dengan sistem operasi Android minimum android versi 5.1 dan penggunaan sistem operasi iOS minimum versi 10.0.

Posting Komentar untuk "Penyebab Muncul Error Code 605 di Permata Mobile X"