Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cetak Ulang Token PLN di BRImo

Cara Cetak Ulang Token PLN di BRImo
Token PLN

Cara Cetak Ulang Token PLN di BRImo - Aplikasi BRImo kini menyediakan beberapa transaksi terkait layanan PLN diantaranya pembelian token listrik PLN prabayar, bayar tagihan listrik PLN pasca bayar, termasuk transaksi PLN non-tagihan. Transaksi pembelian token listrik PLN prabayar nasabah tinggal input ID pelanggan atau nomor meter yang umumnya berjumlah 11 digit angka.

Transaksi pembelian token listrik PLN prabayar di aplikasi BRImo terjadi secara real-time. Setelah transaksi berhasil kita akan mendapatkan 20 digit nomor token yang bisa langsung diinput pada meteran listrik.

Apabila nasabah lupa menyimpan token listrik yang telah dibeli sebagai solusi kita bisa cetak ulang token tersebut. Berikut ini adalah langkah-langkah cara cetak ulang token listrik PLN prabayar di BRImo:

Pertama, silakan login ke halaman beranda kemudian klik ikon "Listrik" seperti gambar di atas.

Sekarang di halaman transaksi listrik PLN ada keterangan cetak ulang token listrik, silahkan klik tombol "Cetak Token"

Kita akan ditampilkan riwayat transaksi pembelian token listrik PLN prabayar yang pernah dilakukan sebelumnya. Pilih transaksi yang akan dicetak ulang tokennya.

Sekarang kita ditampilkan rincian transaksi tersebut mulai dari nomor referensi, rekening debat, tanggal pembelian, termasuk 20 digit token PLN.

Selain menggunakan cara diatas untuk melihat token listrik PLN prabayar yang telah dibeli melalui BRImo maupun layanan BRI Internet Banking kita bisa cek alamat email yang terdaftar di rekening BRI. Setiap transaksi berhasil akan dikirimi sebuah email yang berisi detail transaksi seperti yang ditampilkan di aplikasi BRImo.

Sekedar informasi tambahan ketika pembelian token listrik PLN prabayar di layanan Bank BRI pastikan input nomor ID pelanggan PLN yang valid. Karena kesalahan input data di luar tanggung jawab Bank BRI.

Posting Komentar untuk "Cara Cetak Ulang Token PLN di BRImo"