Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti/Reset Password BNI Internet Banking

Cara Ganti/Reset Password BNI Internet Banking
BNI Internet Banking

Cara Ganti/Reset Password BNI Internet Banking - BNI Internet Banking merupakan salah satu layanan digital banking yang aktif saya gunakan mulai ketika berhasil buka rekening di Bank BNI oleh sebuah lebih fleksibel bisa diakses di perangkat komputer/laptop atau melalui web browser di smartphone. Hanya saja untuk transaksi finansial memang sedikit ribet karena membutuhkan kode keamanan dari BNI e-Secure.

Namun sejak ada peningkatan fitur di aplikasi BNI Mobile Banking saya mulai jarang menggunakan BNI Internet Banking sampai-sampai lupa dengan kode password.

Di postingan kali ini saya akan bagikan langkah-langkah bagaimana cara ganti password atau tepatnya reset password di layanan BNI Internet Banking.

1. Silakan akses website resmi BNI Internet Banking di halaman https://ibank.bni.co.id. Untuk akses melalui web browser di Smartphone pastikan beralih ke versi desktop terlebih dahulu.

2. Perhatikan di bawah halaman login silahkan tap "Lupa Password"

3. Lalu masukkan data mulai dari nomor rekening, user ID BNI Internet Banking, nomor kartu debit, dan beberapa data terkait rekening.

4. Masukkan kode keamanan yang dikirim melalui SMS. Pastikan nomor telepon terdaftar memiliki pulsa.

5. Isi password baru yang akan dibuat dan konfirmasi password baru. Sampai di sini proses reset password BNI Internet Banking sudah berhasil.

Untuk informasi detail langkah-langkah cara reset password BNI Internet Banking bisa lihat pada video di bawah:



Baca juga: Cara Buka Lock PIN BNI e-Secure

Posting Komentar untuk "Cara Ganti/Reset Password BNI Internet Banking"