Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buka Blokir User ID OCTO Clicks CIMB Niaga

Cara Buka Blokir User ID OCTO Clicks CIMB Niaga
OCTO Clicks

Cara Buka Blokir User ID OCTO Clicks CIMB Niaga - OCTO Clicks adalah layanan internet Banking milik Bank CIMB Niaga sebelumnya bernama CIMB Clicks. Tadi pagi ketika saya coba login di halaman OCTO Clicks tidak seperti biasa diminta verifikasi input data kartu debit dan entah mengapa ketika saya masukan 3 digit kode CVC2 ternyata gagal. 2x percobaan tetap gagal sampai muncul notifikasi User ID OCTO Clicks terblokir.

Mungkin karena jarang saya gunakan untuk login mengakibatkan sistem meminta verifikasi data yang berujung pemblokiran karena data kartu debit tidak dikenali oleh sistem.

Disini saya ingin berbagi bagaimana cara buka blokir User ID OCTO Clicks layanan internet banking CIMB Niaga yang mana berbeda dengan buka blokir User ID di layanan BRI Internet Banking bisa secara online untuk OCTO Clicks hanya bisa di kantor cabang Bank CMB Niaga atau dengan menghubungi layanan contact center CMB Niaga.

Disini saya memilih opsi menghubungi layanan contact center Bank CIMB Niaga di nomor call center 14041 atau +6221 2997 8888 (luar negeri).

Persyaratan yang perlu disiapkan untuk buka blokir user ID OCTO Clicks yaitu nomor kartu debit atau kartu ATM rekening CIMB Niaga beserta kode PIN. Tidak perlu khawatir ketika proses buka blokir customer service tidak akan menanyakan kode PIN ATM.

Silakan hubungi call center Bank CIMB Niaga di atas pastikan memiliki cukup pulsa karena prosesnya bisa berlangsung beberapa menit. Customer service akan menanyakan nomor kartu debit dan untuk verifikasi kita akan diarahkan ke bagian input kode keamanan dalam hal ini kita wajib memasukkan 6 digit kode PIN kartu debit tersebut dengan menekan keypad pada ponsel.

Setelah melalui proses verifikasi kartu debit, customer service akan melakukan verifikasi data diri nasabah mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, nama ibu kandung, nomor telepon terdaftar di rekening CIMB Niaga.

Selanjutnya customer service akan bantu proses buka blokir User ID OCTO Clicks.

Setelah customer service mengkonfirmasi user ID telah berhasil dipulihkan sampai disini kita sudah bisa login kembali di halaman website resmi OCTO Clicks.

Baca juga: Cara Reset Password BNI Internet Banking

Sekadar informasi tambahan harap berhati-hati apabila di kemudian hari nasabah mendapat pesan singkat atau panggilan telepon dari pihak yang mengatasnamakan Bank CIMB Niaga dan meminta berbagai data rahasia seperti kode PIN, kode OTP, data kartu debit, termasuk password layanan internet banking OCTO Clicks. Bank CMB Niaga tidak pernah meminta data rahasia apapun dari nasabah.

3 komentar untuk "Cara Buka Blokir User ID OCTO Clicks CIMB Niaga"

  1. Tolong diaktifkan octo mobile karena susah di buka

    BalasHapus
  2. Saya lupa user id nya

    BalasHapus
  3. octo mobile dan octo clik keblokir

    BalasHapus