Uji Coba OCTO Clicks Pengganti CIMB Clicks

Uji Coba OCTO Clicks Pengganti CIMB Clicks
OCTO Clicks

Uji Coba OCTO Clicks Pengganti CIMB Clicks - Sejak tanggal 15 Juli 2020 saya sering menerima SMS dari Bank CIMB Niaga menginformasikan bahwa layanan internet banking CIMB Clicks yang biasa digunakan nasabah selanjutnya akan berubah menjadi OCTO Clicks. Tidak hanya perubahan nama tapi juga alamat website.

Sampai berlanjut ke tanggal 19 Juni 2020 kembali Bank CIMB Niaga menginformasikan bahwa layanan internet banking CIMB Clicks sementara waktu tidak akan bisa digunakan dengan detail pada tanggal 19 Juni 2020 pukul 22:00 WIB sampai dengan tanggal 20 Juni 2020 pukul 13:00 WIB.

Sepertinya Bank CIMB Niaga sedang melakukan maintenance untuk peralihan total dari CIMB Clicks ke OCTO Clicks. Jadi bisa dikatakan layanan OCTO Clicks sudah bisa diakses pada pukul 20 Juni 2020.

Namun kemarin saya belum sempat akses website resmi OCTO Clicks yang sekarang beralamat di https://www.octoclicks.co.id. Baru hari ini saya coba untuk login, dari tampilan halaman login terlihat lebih fresh dibandingkan dengan CIMB Clicks yang agak terkesan retro.

Lalu bagaimana dengan nasabah yang tidak mengetahui bahwa telah terjadi perubahan dari CIMB Clicks ke website baru OCTO Clicks?

Tidak perlu khawatir, karena jika kita mengakses halaman https://www.cimbclicks.co.id otomatis akan diteruskan ke https://www.octoclicks.co.id.

Setelah berhasil login masuk ke halaman utama internet banking OCTO Clicks disini terlihat lebih jelas perbedaan khususnya penempatan menu seperti informasi rekening, transfer, termasuk menu administrasi semua ditempatkan di bagian sisi kiri halaman.

Uji Coba OCTO Clicks Pengganti CIMB Clicks Beranda
OCTO Clicks - Beranda

Saya tidak mengeksplor terlalu jauh karena tidak ada terlalu banyak tambahan fitur dibandingkan dengan CIMB Clicks.

Baca: Pencairan Deposito Jaminan Kartu Kredit CIMB Niaga

Meski layanan internet banking milik Bank CIMB Niaga tidak terlalu sering saya gunakan namun perubahan tampilan ini (OCTO Clicks) secara langsung bisa menjadi daya tarik yang mana lebih sederhana dan jauh lebih segar.

Belum ada Komentar untuk "Uji Coba OCTO Clicks Pengganti CIMB Clicks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel