PermataMe Sekarang Ada Admin Rp5.000 /bulan

PermataMe Sekarang Ada Admin Rp5.000 /bulan
Kartu Debit PermataMe

PermataMe Sekarang Ada Admin Rp5.000 /bulan - Maaf sebelumnya postingan ini lambat saya publish terkait syarat dan kebijakan untuk produk simpanan PermataMe milik Permata Bank yang terhitung mulai 1 Mei 2020 akan dikenakan biaya admin bulanan sebesar Rp5.000. Dimana sebelumnya produk ini ini di bebaskan dari biaya perawatan rekening.

Meski demikian nasabah Permata Bank yang telah memilih produk PermataMe tidak perlu khawatir oleh sebab biaya admin Rp5.000 berlaku apabila rata-rata saldo perbulan di rekening berada dibawah Rp1.000.000.

Setelah hampir 3 tahun menggunakan produk tabungan PermataMe saya merasa ini cukup fair mengingat banyak sekali fitur bersifat gratis bisa dinikmati nasabah bahkan setiap nasabah bisa mendapatkan cashback hingga 30% apabila menggunakan kartu debit PermataMe untuk transaksi online atau topup uang digital.

Terkait cashback untuk produk tabungan PermataMe saat ini sepertinya tidak ada perubahan, cashback yang bisa didapat sampai dengan 30% dengan nominal maksimal Rp100.000. Hanya saja untuk bisa mendapatkan cashback tersebut minimum saldo di rekening adalah sebesar Rp5.000.000 rata-rata setiap bulannya.

Pembebanan biaya admin bulanan untuk produk tabungan PermataMe jika di bandingkan dengan produk lainnya di bank berbeda relatif lebih ekonomis dimana kebanyakan perusahaan bahkan sudah membebankan biaya perawatan rekening diatas Rp10.000 per bulan.

Sampai dengan postingan ini dipublish saya sangat aktif menggunakan rekening PermataMe untuk berbagai keperluan transaksi khususnya transfer saldo, alasannya sederhana karena Permata Bank tidak membebankan biaya atau gratis biaya transfer untuk transaksi transfer saldo ke sesama permata Bank maupun transfer antar bank.

Bagi Anda yang tertarik buka rekening tabungan PermataMe prosesnya sangat simpel bisa secara online melalui aplikasi Permata Mobile X verifikasinya juga mudah hanya melalui video call WhatsApp dan rekening langsung aktif.

Belum ada Komentar untuk "PermataMe Sekarang Ada Admin Rp5.000 /bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel