Bayar Tagihan IndiHome Gratis Admin di BRImo

Bayar Tagihan IndiHome Gratis Admin di BRImo
BRImo

Bayar Tagihan IndiHome Gratis Admin di BRImo - Beberapa tahun terakhir saya memang jarang menggunakan layanan BRI Internet Banking meskipun aksesnya saat ini sudah dibuat sangat praktis tidak hanya melalui web browser tapi juga memungkinkan juga di aplikasi.

Jika sebelumnya tersedia aplikasi BRI Mobile Banking dengan berbagai fitur menarik kali ini Bank BRI juga meluncurkan aplikasi khusus diperuntukkan bagi nasabah yang ingin menikmati pengalaman berbeda ketika mengakses BRI Internet Banking di beri nama aplikasi BRImo.

Meski sudah jarang saya gunakan untuk transaksi seperti transfer saldo bukan berarti sama sekali tidak digunakan. Saya masih memanfaatkan layanan di aplikasi BRImo untuk pembayaran tagihan seperti tagihan listrik PLN pasca bayar dan juga tagihan internet Telkom IndiHome.

Alasannya sederhana saja karena selama saya bayar tagihan IndiHome tidak dikenakan biaya administrasi berbeda dengan saat pembayaran menggunakan layanan digital banking dari bank lainnya. Kalau dilihat dari sisi nominal biaya admin jumlahnya lumayan yaitu Rp2.500 untuk sekali transaksi pembayaran tagihan.

Biaya Admin IDR 0,00

Tapi saya belum coba bayar tagihan langsung melalui web browser BRI Internet Banking apakah ada biaya admin atau tidak, yang jelas jika transaksi langsung di website resmi ketika proses verifikasi pembayaran kita akan dikirim sebuah kode One Time Password (OTP) atau biasa dikenal juga m-Token dalam bentuk SMS dan dikenakan daripada biaya SMS. Ini salah satu alasan mengapa saya enggan transaksi langsung web resmi BRI Internet Banking dan lebih memanfaatkan aplikasi BRImo.

Belum lagi kadang SMS m-Token yang semestinya kita terima secara "kilat" malah pending atau mungkin lebih sialnya lagi tidak diterima sehingga transaksi tidak bisa dilanjutkan.

Sekadar informasi tambahan bagi nasabah yang belum memiliki aplikasi BRImo bisa download dan instal gratis melalui toko aplikasi Google Play bagi pengguna sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Jika Anda telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking login menggunakan user ID dan password, namun jika belum memiliki user ID bisa langsung registrasi di aplikasi BRImo.

Baca juga: Cara Top Up Saldo DANA Melalui Transfer Bank BRI

Kali ini saya tidak menulis panjang lebar karena kebiasaan nulis artikel pendek hehehe.. Kasihan blognya lama tidak di-update. Semoga kedepannya untuk pembayaran tagihan IndiHome dan tagihan lainnya melalui aplikasi BRImo tetap digratiskan untuk biaya admin.

Belum ada Komentar untuk "Bayar Tagihan IndiHome Gratis Admin di BRImo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel