CashBack PermataMe Dipangkas

CashBack PermataMe Dipangkas
CashBack PermataM

CashBack PermataMe Dipangkas - Di postingan sebelumnya saya sudah banyak bahas terkait salah satu produk simpanan dari Bank Permata yaitu PermataMe. Produk ini terbilang baru namun sudah menggebrak dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik satu diantaranya nasabah akan diberikan cashback dengan mengikuti syarat dan ketentuan, ya tentu saja hehehe.

Disini saya ingin ulas kembali sedikit tentang simpanan PermataMe. PermataMe adalah tabungan perorangan dari Bank Permata yang tidak dikenakan biaya admin bulanan begitu juga dengan biaya kartu debit atau kartu ATM, sangat menarik bukan!

Tidak hanya itu, PermataMe juga diberikan akses ke layanan internet banking PermataNet bahkan untuk transaksi transfer saldo antar bank gratis melalui permataNet atau aplikasi Permata Mobile yang kini bernama Permata Mobile X.

Menyambung apa yang saya katakan di paragraf pertama terkait cashback di PermataMe di awal kemunculan sangat menggiurkan. Salah satu skema Cashbacknya adalah ketika nasabah menggunakan kartu debit PermataMe untuk transaksi online akan mendapatkan cashback sebesar 10% s/d 30% dengan maksimal cashback Rp250.000.

Bulan September 2019

Sudah hampir 1 tahun saya menggunakannya untuk transaksi secara online dan beberapa kali untuk topup saldo di layanan uang elektronik (e-Wallet). Maka disini secara terang-terangan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Permata untuk seluruh cashbacknya hehehe.

Namun terhitung sejak bulan September 2019 (efektif Oktober 2019) cashback yang diberikan oleh Bank Permata dipangkas. Secara persentase tetap 20% namun nominalnya "disunat" menjadi maksimal Rp100.000.

Di bulan Oktober 2019 saya sempat cek mutasi rekening PermataMe awalnya cukup kebingungan melihat ada cashback sebesar Rp100.000 saya pikir ini adalah cashback tambahan, eh.. tahunya ternyata ini adalah cashback 20% yang biasa saya terima setiap bulannya.

Bulan Oktober 2019

Selain perubahan nominal cashback yang diterima ada beberapa kebijakan baru terkait penggunaan kartu debit PermataMe yaitu berlaku mulai 1 November 2019 untuk topup saldo di layanan uang elektronik saya langsung saja sebut namanya OVO akan dikenakan biaya layanan atau biaya admin sebesar 2% dari jumlah dana yang ditambah.

Sebagai contoh untuk topup saldo OVO Rp500.000 maka saldo yang akan terpotong di rekening tabungan PermataMe sebesar Rp 510.000 yang mana Rp10.000 tersebut adalah biaya admin.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Instal Aplikasi Permata Mobile X

Oh ya saya lupa kasih tahu kalau cashback 10% s/d 30% untuk transaksi online dengan maksimal nominal cashback Rp100.000 hanya akan didapat nasabah PermataMe apabila memiliki rata-rata minimal saldo Rp5.000.000 setiap bulannya.

Jadi demikian ocehan singkat dari saya terkait pemangkasan cashback di PermataMe. Namun demikian kembali saya ucapkan terima kasih kepada Bank Permata karena produk ini banyak memberi benefit.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CashBack PermataMe Dipangkas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel