Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti PIN BNI SMS Banking

Cara Ganti PIN BNI SMS Banking
Ilustrasi Cara Ganti PIN BNI SMS Banking

Pengguna baru di layanan BNI SMS Banking khususnya nasabah yang melakukan aktivasi melalui customer service di kantor cabang biasanya mendapatkan personal identification number atau PIN bawaan dan tentu saja disarankan untuk sesegera mungkin menggantinya.

Hanya saja tidak sedikit dari mereka enggan untuk mengganti PIN BNI SMS Banking karena memang PIN bawaan / standar sangat mudah untuk diingat, cenderung terdiri dari jajaran angka berurut. Hanya saja sekarang Bank BNI memberikan kebijakan bagi nasabah pengguna PIN bawaan di layanan BNI SMS Banking diwajibkan untuk mengganti atau ubah PIN selambat-lambatnya hingga 1 Oktober 2018.

Cara Ganti PIN BNI SMS Banking
Notifikasi

Bagi nasabah BRI pengguna layanan BNI SMS Banking yang masih menggunakan PIN bawaan ataupun ingin mengganti PIN sebelumnya, berikut ini langkah-langkah cara ganti PIN BNI SMS Banking:

Silahkan kirim format SMS dibawah ini ke nomor 3346

PIN(spasi)PIN Baru(spasi)PIN Lama

Contoh:
PIN 57565453 123456

Cara Ganti PIN BNI SMS Banking
Sukses Ganti PIN

Sebelumnya pastikan Anda menggunakan nomor telepon terdaftar serta memiliki cukup pulsa setidaknya Rp2.000 karena dikenakan tarif atau biaya SMS sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. Begitu format SMS ganti PIN BNI SMS Banking diterima oleh server lalu diproses maka nasabah akan menerima SMS respon berupa notifikasi bahwa PIN telah berhasil diganti. Jangan lupa langsung hapus pesan format yang tadi dikirim agar tidak terbaca orang lain.

Ganti PIN BNI SMS Banking bisa juga melalui aplikasi BNI Mobile atau meminta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat syaratnya bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BNI, dan nomor telepon yang terdaftar. Silakan ambil nomor antrian untuk customer service dan ini tidak bisa diwakilkan.

Baca juga: Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI

Seperti itulah langkah-langkah cara ganti PIN BNI SMS Banking.

Posting Komentar untuk "Cara Ganti PIN BNI SMS Banking"