Selasa, 10 April 2018

Cara Hapus Daftar Transfer Favorites Account CIMB Clicks

Cara Hapus Daftar Transfer Favorites Account CIMB Clicks
CIMB Clicks

Sedikit berbeda ketika transfer melalui layanan internet banking milik Bank BCA juga Bank BNI terlebih dahulu kita wajib menyimpan nomor rekening tujuan pada daftar rekening transfer. Di layanan internet banking Bank CIMB Niaga yaitu CIMB Clicks kita tidak perlu menyimpannya terlebih dahulu, namun kemudian ada opsi simpan nomor rekening setelah transfer berhasil.

Biasanya ketika proses transfer saldo melalui internet banking CIMB Clicks opsi simpan nomor rekening tujuan pada favorites account otomatis tercentang sehingga kedepannya bisa dengan mudah kita temukan di bagian daftar transfer. Tapi jika jumlahnya sudah terlalu banyak bisa membuat kita kurang nyaman. Untuk itu Menghapus daftar rekening tujuan yang dirasa sudah jarang digunakan sangatlah penting.

Berikut ini cara hapus data transfer favorites account di CIMB Clicks:

Menu Utama
Menu Utama

Pertama silahkan login di internet banking CIMB Clicks Kemudian pada menu utama pilih "Transfer" selanjutnya "Favorites Account Transfer"

Pilih Rekening
Pilih Rekening

Lalu centang pada kotak nomor rekening yang ingin dihapus dari daftar transfer kemudian tekan tombol hapus atau "Delete"

Konfirmasi
Konfirmasi

Kemudian konfirmasi untuk menghapus nomor rekening yang tadi ditandai dengan klik "Ok"

Berhasil
Berhasil

Sampai di sini nomor rekening tujuan yang tadi dihapus sudah hilang dari daftar transfer nomor rekening tujuan. Jika ingin menambah daftar nomor rekening favorit baru bisa Klik tombol "Add New Favorite Accounts".

Baca juga: Mengapa Saya Jarang Menggunakan Go Mobile CIMB

Jadi seperti itu langkah-langkah cara hapus daftar transfer favorites account CIMB Clicks.

Cara Hapus Daftar Transfer Favorites Account CIMB Clicks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra