Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktivasi Token PIN Bank Mandiri Internet Banking

Cara Aktivasi Token PIN Bank Mandiri Internet Banking – Setelah mendapatkan alat Token PIN Bank Mandiri untuk Internet Banking Bank Mandiri [Baca: Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri] Anda harus melakukan aktivasi agar bisa digunakan dalam bertransaksi finansil seperti transfer saldo, pembayaran dan pembelian. Aktivasi Token PIN Bank Mandiri harus dilakukan melalui website Internet Banking Bank Mandiri.

Cara Aktivasi Token PIN Bank Mandiri Internet Banking
Token PIN Bank Mandiri

Bagaimana cara aktivasi Token PIN Bank Mandiri? Ikuti langkahnya di bawah.

Setelah mendapatkan alat Token PIN Bank Mandiri pertama Anda harus mengganti password dimana sebelumnya sudah diberikan password bawaan. Caranya nyalakan Token PIN Bank Mandiri dengan menekan tombol “◄” berwarna merah lalu masukkan password bawaan pada layar Token PIN akan muncul tulisan “NEW PIN” isi dengan password baru sesuai dengan yang Anda inginkan dan saat muncul tulisan “PIN CONF” isi dengan password yang sama dengan password yang tadi Anda buat. Jika prosesnya benar akan muncul tulisan “NEW PIN CONF” dan masuk ke menu “APPLI_” tekan tombol “◄” untuk mematikan Token PIN.


Selanjutnya kunjungi website Bank Mandiri di http://www.bankmandiri.co.id klik “Login” masukkan USER ID dan PIN untuk login.

Pilih menu “Administrasi” lalu klik “Aktivasi Token PIN Mandiri”.

Sekarang nyalakan alat Token PIN Bank Mandiri Anda dengan menekan tombol “◄” berwarna merah masukkan password Token PIN Anda pada layar akan muncul tulisan “APPLI_” tekan angka 2 akan muncul 6 digit angka PIN Mandiri. Masukkan 6 digit angkat tersebut di halaman Internet Banking Bank Mandiri pada kolom “Masukkan PIN Mandiri Anda untuk Aktivasi” lalu klik “Kirim”, matikan alat Token PIN Bank Mandiri Anda dengan menekan tombol “◄” 2 kali.

Jika prosesnya benar makan Token PIN Bank Mandiri Anda sudah aktif dan bisa digunakan untuk brtransaksi finansial melalui Internet Banking Bank Mandiri - Cara Aktivasi Token PIN Bank Mandiri Internet Banking.

Baca juga artikel dan informasi Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.