Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Tuesday, May 7, 2013

Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM

Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM – Layanan SMS Banking memiliki banyak kemudahan dalam bertransaksi selain praktis juga bisa dilakukan di mana saja dengan menggunakan handphone. Bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin menikmati layanan SMS Banking mandiri harus melakukan registrasi terlebih dahulu bisa melalui ATM.

Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM
Registrasi Melalui ATM, gmdikonsultan

Bagaimana cara registrasi SMS Banking Mandiri melalui ATM? Ikuti langkahnya di bawah.

Pastikan rekening yang akan didaftarkan ke layanan SMS Banking Mandiri telah memiliki kartu ATM Mandiri.

Masukkan kartu ATM pilih bahasa “Indonesia” masukkan PIN dan tekan “Benar”.

Pilih “Registrasi eBanking” lalu pilih “SMS Banking” kemudian ikuti langkah selanjutnya dengan mengisi nomor handphone yang akan didaftarkan dan membuat PIN SMS Banking Mandiri.

Jika proses registrasi berhasil akan keluar struk atau print out dengan laporan registrasi telah berhasil. SMS Banking Mandiri Anda sudah aktif namun untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer salso, pembayaran, dan pembelian harus datang ke kantor cabang Bank Mandiri untuk melakukan aktivasi fitur tersebut di SMS Banking Mandiri, semoga artikel ini membantu - Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM.

Baca juga artikel dan informasi Cara Cek Saldo Rekening Bank Mandiri Melalui SMS Banking dan Cara Registrasi Internet Banking Mandiri Melalui ATM.

Cara Registrasi SMS Banking Mandiri Melalui ATM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: I Nyoman Adiana Putra