Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Sunday, May 12, 2013

Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri

Ads by Google

Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri – Bagi nasabah Bank Mandiri yang telah melakukan registrasi Internet Banking Mandiri pasti membutuhkan sebuah alat bernama Token PIN Bank Mandiri untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran dan pembelian. Token PIN Mandiri berbentuk seperti kalkulator atau sangat mirip dengan dengan Key BCA milik Bank BCA.

Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri
Token PIN Bank Mandiri

Bagaimana cara mendapatkan Token PIN Bank Mandiri? Ikuti langkahnya di bawah.

Pertama, pastikan Anda sudah terdaftar di Internet Banking Mandiri bagi yang belum melakukan registrasi bisa baca postingan “Cara Registrasi Internet Banking Mandiri Melalui ATM”.

Siapkan kartu identitas KTP yang masih aktif dan buku tabungan yang rekeningnya telah terdaftar di Internet Banking Mandiri beserta kartu ATM, bawa juga struk waktu melakukan registrasi Internet Banking melalui ATM [jika sudah hilang tidak masalah] lanjut....!

Datang ke kantor cabang Bank Mandiri ambil antrian saat mendapat panggilan untuk dilayani bilang saja “Saya ingin mendapatkan Token PIN Bank Mandiri untuk Internet Banking” Anda akan dimintai KTP, buku tabungan dan beberapa data pribadi.

Anda akan diberikan lembaran formulir yang harus diisi kadang juga sudah diisi oleh petugasnya dan tinggal ditanda tangani.

Jika memang data diri dengan akun Internet Banking Bank Mandiri valid maka Anda akan diserahkan Token PIN Bank Mandiri. Petugas akan menjelasan bagaimana cara mengaktifkan alat tersebut. Setelah melakukan pembayaran [dikenakan biaya sekitar Rp10000 – Rp20000] maka Anda telah memiliki Token PIN Bank Mandiri.

Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan aktivasi baca di postingan “Cara Aktivasi Token PIN Bank Mandiri” - Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri.

Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra