Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mozilla Firefox Versi Terbaru Dilengkapi API Jejaring Sosial

Mozilla Firefox Versi Terbaru Dilengkapi API Jejaring Sosial - Salah satu web browser populer saat ini Mozilla Firefox telah memperkenalkan upgrade terbarunya yaitu Mozilla Firefox 21. Pada versi terbaru Mozilla Firefox sudah dibenami fitur yang memungkinkan penggunanya mengaksis jejaring sosial lebih mudah karena telah didukung API Sosial. Upgrade kali ini tidak hanya untuk versi PC tetapi juga versi Android.

Mozilla Firefox Versi Terbaru Dilengkapi API Jejaring Sosial
Mozilla Firefox Versi 21, gsmarena.com

Dengan dukungan API Sosial para pengguna Mozilla Firefox bisa mengintegrasikan email, jejaring sosial, keuangan, dan layanan lainnya.

Mozilla yang sebelumnya terkenal memiliki waktu start-up cukup lambat menjanjikan pada versi terbaru [Mozilla Fiferfox 21] akan menjadi lebih cepat. Selain itu versi ini juga memiliki kemampuan menyimpan file lebih besar sehingga lebih hemat bandwidth internet ketika pengguna menekan tombol "Back" saat browsing halaman sebelumnya yang sudah pernah diload tidak diload ulang.

Tertarik untuk mencoba Mozilla Firefox 21? Anda bisa download langsung di situs resmi Mozilla http://mozilla.org atau update Mozilla Firefox yang Anda gunakan - Mozilla Firefox Versi Terbaru Dilengkapi API Jejaring Sosial.

Baca juga artikel dan informasi Cara Aktivasi Token PIN Bank Mandiri Internet Banking.