Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Admin Bulanan Tabungan BSM Mandiri Syariah

Biaya Admin Bulanan Tabungan BSM Mandiri Syariah - Sebagai Badan Usaha Milik Negara Bank Mandiri Syariah menghadirkan produk dengan nilai mata uang Rupiah yaitu tabungan BSM Mandiri Syariah.

Jenis simpanan ini bisa digunakan untuk individu atau perorangan dan juga Non perorangan atau Korporat.

Biaya Admin Bulanan Tabungan BSM Mandiri Syariah
Biaya Admin Bulanan Tabungan BSM Mandiri Syariah

Sesuai dengan namanya jenis tabungan ini berdasarkan prinsip syariah dengan akad mudharabah muthlaqah. Juga menerapkan sistem bagi hasil kompetitif.

Untuk buka rekening tabungan baru BSM Mandiri Syariah bisa datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri Syariah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Namun masih banyak masyarakat bertanya-tanya terkait biaya administrasi yang dikenakan pada tabungan BCA Mandiri Syariah.

Lalu berapa sebenarnya biaya admin bulanan untuk tabungan ini.

Dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp7.000 untuk jenis tabungan BSM Mandiri Syariah. Ini berlaku untuk tabungan individu maupun non perorangan.

Untuk buka tabungan baru setoran awal nya adalah Rp80.000, dan untuk setoran berikutnya minimal Rp10.000.

Jika suatu saat nasabah Ingin menutup rekening tabungan BSM Mandiri Syariah dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000.

Biaya tersebut bisa dipotong langsung dari saldo yang ada di dalam rekening tabungan atau membayar secara tunai.

Banyak fitur yang bisa dinikmati oleh nasabah pemilik rekening tabungan BSM Mandiri Syariah diantaranya fasilitas e-banking: BSM Mobile Banking dan juga BSM Net Banking. [Baca juga: Cara Buka Rekening Baru Bank Mandiri]

Fasilitas di atas tidak dikenakan biaya administrasi tambahan. Namun untuk bisa menggunakannya nasabah wajib melakukan pendaftaran atau registrasi, bisa dilakukan di mesin ATM atau di kantor cabang Bank Mandiri Syariah terdekat.

Memiliki rekening tabungan BSM Mandiri Syariah nasabah juga bisa dana zakat, infaq dan sedekah mudah dan praktis. Dan tentu saja lebih terjamin dana tersebut disalurkan dengan baik oleh pihak bank Mandiri Syariah.

Biaya admin bulanan tabungan BSM Mandiri Syariah.