Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 30 November 2014

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI - Bank BNI telah melakukan kerjasama dengan MasterCard untuk menghadirkan debit online card atau biasa disebut VCN [virtual card number] BNI yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi finansial yang menerima pembayaran dengan kartu berlogo MasterCard. Secara pribadi hadirnya VCN BNI sangat membantu saya dalam melakukan transaksi seperti belajar di luar negeri karena tidak memiliki kartu kredit jadi debit online virtual card number dari bank BNI bisa dijadikan alternatif.

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI
Buku Tabungan Rekening Bank BNI

Untuk bisa menikmati layanan VCN BNI syarat utamanya adalah wajib menjadi nasabah bank BNI, membuka rekening tabungan baik taplus [tabungan plus] maupun giro. Sejauh ini semua jenis tabungan BNI bisa menikmati layanan VCN BNI bahkan tabungan BNI Syariah, dan memiliki kartu debit [kartu ATM] berlogo MasterCard.

Berikut langkah-langkah cara registrasi dan aktivasi VCN debit online BNI.

Pertama karena layanan ini hanya bisa diakses melalui SMS Banking jadi sebelumnya wajib melakukan registrasi dan aktivasi SMS Banking BNI yang bisa dilakukan melalui mesin anjungan tunai mandiri [ATM]. Untuk lebih lengkap silahkan baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM.

Setelah melakukan registrasi SMS Banking BNI Anda juga harus melakukan aktivasi transaksi finansial SMS Banking BNI di kantor cabang bank BNI dengan membawa buku rekening tabungan, kartu identitas KTP, juga nomor handphone yang telah terdaftar di SMS Banking BNI.

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI Teller
Teller Bank BNI

Saat melakukan aktivasi transaksi finansial SMS Banking BNI. Setelah berhasil Anda sudah bisa menikmati layanan VCN BNI. Prosesnya tidak terlalu lama, VCN BNI bisa langsung digunakan.

Bagi Anda yang sebelumnya sudah melakukan aktivasi transaksi finansial SMS Banking BNI bisa langsung melakukan request VCN BNI melalui format SMS. Namun cara tersebut membutuhkan banyak biaya khususnya potongan pulsa untuk itu sebaiknya gunakan cara alternatif via dial-up *141#. Untuk lebih lengkapnya bisa Anda baca di postingan Cara Request Nomor VCN BNI Melalui *141#.

Itulah langkah-langkah cara registrasi dan aktivasi VCN Debit Online BNI.

Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra