Sunday, June 2, 2013

Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM

Home » » Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM

Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM Reviewed by Adiana Putra on Sunday, June 2, 2013 Rating: 4.5

Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM - Melalui SMS Banking transaksi perbankan bisa dilakukan di mana saja melalui ponsel. Bank BNI sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia telah menghadirkan layanan SMS Banking BNI untuk para nasabahnya, dengan layanan ini para nasabah bisa melakukan transaksi finansial atau sekadar cek saldo rekening melalui SMS. Namun untuk dapat menikmati layanan SMS Banking BNI nasabah diwajibkan melakukan registrasi terlebih dulu bisa melalui mesin ATM.

Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM
Ilustrasi SMS Banking BNI

Syarat untuk bisa melakukan registrasi harus memiliki rekening di Bank BNI, memiliki kartu ATM BNI, dan memiliki ponsel dengan nomor yang masih aktif.

Bagaimana cara daftar atau registrasi SMS Banking Bank BNI melalui ATM? Ikuti caranya di bawah.

Masukkan kartu ATM BNI Anda di mesin ATM BNI lalu pilih bahasa "Indonesia" lalu masukkan PIN ATM kemudian tekan "Benar" jika muncul pemberitahuan untuk ganti PIN tekan "Lanjutkan".

Di menu utama pilih "Registrasi E-Channel" kemudian pilih "BNI SMS Banking" masukkan nomor handphone yang akan didaftarkan lalu buat sendiri PIN SMS Banking BNI Anda.

Permintaan registrasi akan diproses jika berhasil muncul di layar ATM bahwa registrasi SMS Banking BNI telah berhasil, bila Anda memilih untuk tidak melanjutkan transaksi lainnya struk atau print out laporan registrasi SMS Banking akan keluar dari mesin ATM.

Sekarang Anda bisa menikmati layanan SMS Banking BNI melalui ponsel. Untuk cek saldo dan transfer uang melalui SMS Banking BNI bisa baca di postingan "Cara Cek & Transfer Saldo Rekening Bank BNI Melalui SMS Banking" - Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM.



Suka eMingko Blog?