Solusi Biaya SMS Notifikasi BRI Potongan Saldo Tidak Sesuai

Solusi Biaya SMS Notifikasi BRI Potongan Saldo Tidak Sesuai
SMS Notifikasi BRI

Nasabah Bank BRI yang mengaktifkan fitur SMS notifikasi akan dikenakan biaya berupa potongan saldo di rekening tabungan BRI sebesar Rp750 per SMS yang diterima. Ini merupakan salah satu fitur keamanan, di mana nasabah akan menerima pemberitahuan via SMS ketika ada transaksi di rekening.

Pemotongan biaya SMS notifikasi bisa saja di akumulasi. Contohnya nasabah sudah menerima 3 SMS, maka nanti biaya yang terpotong di rekening dijadikan satu sebesar Rp2.250.

Namun, apabila nominal pemotongan saldo di rekening Bank BRI tidak sesuai dengan jumlah SMS notifikasi yang diterima dalam hal ini jauh lebih besar. Solusi untuk masalah ini nasabah bisa melakukan pelaporan ke layanan customer service Bank BRI.

Customer service Bank BRI bisa dihubungi dari aplikasi BRI seperti yang pernah dibahas pada: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo

Jika nasabah belum registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo tetapi bisa menghubungi CS Bank BRI via call center di nomor 1500017, atau pihak pesan instan seperti pada video: Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Setelah melakukan laporan, customer service Bank BRI akan membantu lakukan pengecekan pada sistem terkait ketidaksesuaian pemotongan saldo di rekening Bank BRI untuk biaya SMS notifikasi.

Posting Komentar untuk "Solusi Biaya SMS Notifikasi BRI Potongan Saldo Tidak Sesuai"