Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tarik Tunai di ATM CIMB Niaga Tanpa Kartu Debit

Cara Tarik Tunai CIMB Niaga di ATM Tanpa Kartu Debit
Tarik Tunai Tanpa Kartu Debit di ATM CIMB Niaga

Cara Tarik Tunai di ATM CIMB Niaga Tanpa Kartu Debit - Ketika kita transaksi di mesin ATM umumnya akan diminta input kartu ATM atau kartu debit beserta kode PIN untuk bisa mengakses semua menu di dalamnya. Namun, di update terbaru aplikasi OCTO Mobile ada fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM.

Tentu saja fitur ini akan sangat membantu khususnya bagi nasabah yang lupa membawa kartu ATM atau mungkin kartu sedang terblokir akibat masih menggunakan kartu jenis lama yaitu magnetik strip.

Berikut ini adalah tutorial langkah-langkah cara tarik tunai CIMB Niaga di ATM tanpa kartu debit:

Pertama, silahkan login di aplikasi OCTO Mobile kemudian pilih menu "Transaksi Tanpa Kartu"

Lalu pilih "Tarik Tunai"

Sekarang pilih lokasi tarik tunai yaitu ATM CIMB Niaga kemudian masukkan nominal saldo yang akan ditarik minimal Rp100.000 hingga Rp1.500.000. Kemudian tekan tombol "Lanjut" di bagian bawah.

Tidak akan ditampilkan detail transaksi pastikan semua data sudah valid lalu tekan tombol "Konfirmasi"

Input 2 digit kode PIN dari aplikasi OCTO Mobile yang diminta.

Sampai disini kita akan diberikan kode transaksi tarik tunai. Kode ini memiliki masa berlaku hanya 1 jam, jika transaksi tidak dilakukan secara otomatis saldo akan kembali efektif ke rekening.

Sekarang silakan menuju mesin ATM CIMB Niaga terdekat pilih "Transaksi Tanpa Kartu" di layar. Kemudian pilih transaksi "OCTO Mobile" lanjut masukkan kode transaksi yang didapat dari aplikasi.

Setelah itu masukkan nominal saldo yang akan ditarik pastikan sesuai dengan nominal yang tadi request pada aplikasi. Tunggu transaksi diproses dan mesin ATM akan mengeluarkan uang sesuai dengan nominal yang ditarik.

Jika petunjuk di atas dirasa kurang jelas bisa cek video cara tarik tunai tanpa kartu di ATM CIMB Niaga di bawah:



Sampai disini transaksi sudah selesai dan kita akan mendapat notifikasi di aplikasi bahwa transaksi si telah berhasil. Fitur dari tuna bisa juga kita manfaatkan kan dengan saksi di minimarket Indomaret.

Posting Komentar untuk "Cara Tarik Tunai di ATM CIMB Niaga Tanpa Kartu Debit"