Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo di OCTO Mobile Bank CIMB Niaga

Cara Transfer Saldo di OCTO Mobile Bank CIMB Niaga
OCTO Mobile

Cara Transfer Saldo di OCTO Mobile Bank CIMB Niaga - OCTO Mobile adalah aplikasi mobile banking dari Bank CIMB Niaga, pembaharuan dari aplikasi sebelumnya yang disebut Go Mobile CIMB Niaga. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya dari sini nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas transaksi salah satunya adalah transfer saldo baik ke sesama rekening Bank CMB Niaga maupun transfer antar bank.

Agar bisa menggunakan aplikasi OCTO Mobile diperlukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi bisa langsung dilakukan dari aplikasi atau minta bantuan customer service di kantor cabang.

Berikut ini saya bagikan langkah-langkah cara transfer saldo di OCTO Mobile milik Bank CIMB Niaga:

Perhatikan gambar di atas, itu adalah tampilan halaman login di aplikasi OCTO Mobile silakan input User ID dan login menggunakan passcode yang dikirim dalam bentuk SMS nomor telepon terdaftar. Bagi nasabah yang lupa dengan User ID OCTO Mobile bisa lihat tutorial Cara Mengetahui User ID OCTO Mobile CIMB Niaga

Setelah berhasil login Masuk ke halaman utama aplikasi silakan tab icon "Transfer" seperti pada gambar diatas.

Selanjutnya kita masuk ke menu transfer disini saya contohkan transfer kersesama rekening Bank CIMB Niaga silahkan tap "Transfer ke rekening CMB Niaga lainnya"

Kita akan diarahkan ke formulir transfer paling atas pilih rekening sumber dana, di bawahnya masukkan nomor rekening tujuan, lalu masukkan nominal saldo yang akan ditransfer, di bagian bawah isi description atau pesan yang bersifat opsional bisa diisi atau dikosongkan, di bagian bawahnya pilih waktu transaksi "Sekarang". Jika semua data sudah diisi silakan tap "Lanjut"

Berikutnya kita akan ditampilkan halaman konfirmasi pastikan semua data yang diinput tadi sudah valid kemudian tap tombol "Konfirmasi" bagian bawah.

Berikutnya masukkan PIN OCTO Mobile yang biasa digunakan untuk verifikasi transaksi sesuai dengan instruksi yang ditampilkan oleh aplikasi.

Sampai disini transaksi telah selesai, apabila sukses akan muncul notifikasi transaksi berhasil seperti pada gambar diatas.

Apabila masih merasa belum jelas dengan penyebaran di atas bisa lihat video di bawah.



Posting Komentar untuk "Cara Transfer Saldo di OCTO Mobile Bank CIMB Niaga"