Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Transfer Saldo di Aplikasi BRImo 2021

Cara Terbaru Transfer Saldo di Aplikasi BRImo 2021
Aplikasi BRIm

Cara Terbaru Transfer Saldo di Aplikasi BRImo 2021 - Pembaharuan di aplikasi BRImo pada awal tahun 2021 menghadirkan tambahan berbagai fitur yang bahkan bisa banyak kita temukan di bagian halaman login. Sebut saja ada fitur akses cepat pengisian pulsa dan paket data internet serta top up dompet digital tanpa login.

Beberapa minggu saat update diluncurkan kita bisa transaksi finansial transfer saldo tanpa login meski akhirnya fitur ini di hilangkan. Namun demikian fitur transfer saldo tetap tersedia setelah kita berhasil masuk ke halaman beranda aplikasi BRImo.

Sebagai pengalaman berikut ini saya bagikan langkah-langkah transfer saldo di aplikasi BRImo:

Pertama, silahkan login di aplikasi menggunakan Username dan password atau manfaatkan fitur biometri scan fingerprint. Silakan tap icon "Transfer"

Kedua, selanjutnya kita akan masuk ke ke halaman transfer silakan tak "Tambah Daftar Baru"

Ketiga, silakan input nama bank tujuan dan di bagian bawah masukkan nomor rekening tujuan. Lalu silakan "Lanjutkan"

Keempat, kita akan diarahkan ke ke halaman berikutnya perhatikan nomor rekening tujuan sudah valid mulai dari nama pemilik rekening, nama bank dan nomor rekening. Lalu masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer, di bagian bawahnya ada sumber dana pilih rekening BRI yang dijadikan rekening debet. Di bagian bawah silakan tak "Transfer"

Kelima, sekarang kita ada di halaman konfirmasi perhatikan kembali detail sumber dana dan nomor rekening tujuan sudah valid. Silakan input catatan transaksi, ini bersifat opsional bisa diisi bisa tidak. Lalu perhatikan detail transaksi di sana muncul nominal, biaya admin dan total saldonya yang akan terpotong di rekening BRI. Lalu di bagian bawah silakan tap "Transfer"

Keenam, masukan 6 digit kode PIN transaksi aplikasi BRImo. Sampai disini transaksi selesai aplikasi akan menampilkan status transaksi berhasil atau gagal.

Sekedar informasi tambahan untuk transaksi transfer di aplikasi BRImo ke rekening bank lain akan dikenakan biaya admin sebesar Rp6500. Sedangkan untuk transfer ke sesama rekening BRI tidak dikenakan biaya admin (gratis).

Jika masih kurang jelas dengan penjabaran di atas bisa cek video di bawah:



Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Transfer Saldo di Aplikasi BRImo 2021"