Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Rekening di Aplikasi Jenius

Cara Cek Nomor Rekening di Aplikasi Jenius
Aplikasi Jenius

Cara Cek Nomor Rekening di Aplikasi Jenius - Aplikasi Jenius yang merupakan produk dari Bank BTPN, sejak awal kehadirannya di tahun 2016 sudah mendapat tanggapan meriah dari masyarakat khususnya kaum milenial yang akrab dengan produk digital dan transaksi online.

Ada banyak fitur di dalam aplikasi Jenius sebut saja memungkinkan nasabah request Virtual Card Number (VCN) atau biasa dikenal debit online dengan berbagai pilihan jenis mata uang tidak hanya IDR tapi juga USD dan mata uang negara lainnya.

Menariknya lagi nasabah tidak dibebankan biaya admin bulanan meski pada akhirnya di awal tahun 2021 pihak Bank BTPN terpaksa menarik biaya sebesar Rp10.000.

Meski saya sendiri sangat jarang menggunakan aplikasi Jenius namun rekening tidak saya tutup mungkin di lain waktu aplikasi ini bermanfaat.

Pada kesempatan kali ini saya akan coba tunjukkan bagaimana cara melihat atau cek nomor rekening di aplikasi Jenius karena dia tidak langsung muncul di halaman dashboard aplikasi ketika pertama kali dibuka.

Untuk cek nomor rekening di aplikasi Jenius silahkan ikuti langkah-langkah di bawah.
Pertama, silakan buka aplikasi Jenius dan masukan kode PIN untuk verifikasi. Kita akan masuk ke halaman dashboard atau halaman utama aplikasi.
Kedua, silakan tap icon menu di pojok kiri atas berbentuk tiga garis.
Ketiga, di bagian atas silakan "Tampilkan Profil"
Keempat, di halaman ini kita akan ditampilkan informasi akun aplikasi Jenius mulai dari profil dan disana ada nomor akun dan itulah nomor rekening aplikasi Jenius.

Nomor rekening ini perlu untuk diketahui para nasabah karena dibutuhkan ketika proses top up saldo atau transfer ke akun Jenius.

Ketika proses top up saldo atau ingin transfer ke rekening Jenius dari rekening bank lain bisa pilih opsi transfer ke rekening Bank BTPN karena seperti penjelasan diatas aplikasi Jenius adalah produk dari Bank BTPN.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Rekening di Aplikasi Jenius"