Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Perlu Login

Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Perlu Login
BRImo

Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Perlu Login - Setelah adanya banyak keluhan dari pengguna layanan e-Banking Bank BRI baik itu BRI Internet Banking termasuk mobile banking terkait metode transaksi yang masih saja menggunakan SMS mToken sebagai verifikasi pada akhirnya update terbaru di awal tahun 2021 diawali dari aplikasi BRImo verifikasi transaksi kini beralih menggunakan kode PIN.

Saya sendiri merasa menggunakan kode PIN untuk verifikasi transaksi finansial jauh lebih praktis karena cukup input 6 digit angka kode PIN, dimana sebelumnya menggunakan password yang jumlahnya bisa saja lebih dari 8 digit dan itu pun agak rumit karena kombinasi angka dan huruf.

Selain penggunaan kode PIN untuk verifikasi transaksi di aplikasi BRImo fitur menarik lainnya yang juga dihadirkan adalah memungkinkan kita transaksi finansial seperti transfer, isi pulsa dan paket data, top up kartu BRIZZI BRI hingga transfer BRIVA.

Kali ini saya akan coba transfer saldo di aplikasi BRImo tanpa login menggunakan Username dan password. Silakan ikuti langkah-langkahnya:

Pertama, di halaman login aplikasi BRImo silakan staff icon "Transfer"

Kedua, silakan pilih nomor rekening yang ada di data transfer atau transaksi terakhir yang akan dijadikan rekening tujuan. Untuk fitur transfer tanpa login ini sayangnya tidak bisa transfer ke nomor rekening baru yang belum pernah digunakan transaksi di aplikasi BRImo.

Ketiga, silahkan input nominal transfer dan pilih rekening sumber atau rekening debet.

Keempat, di halaman konfirmasi kita bisa isi keterangan transaksi transfer dan ini bersifat opsional bisa diisi atau tidak.

Kelima, kita akan diminta memasukkan 6 digit kode PIN sebagai verifikasi transaksi transfer saldo silakan diinput.

Terakhir, aplikasi akan menampilkan status transaksi bisa kita simpan dalam bentuk screenshot atau dikirim dengan berbagai metode seperti email, WhatsApp, Telegram, termasuk disimpan ke layanan cloud.

Bagi yang masih merasa kurang paham dengan penjelasan diatas bisa lihat video di bawah:



Baca juga: Apa Itu Nomor Referensi Nasabah Internet Banking BRI

Fitur transfer saldo tanpa login di aplikasi BRImo hanya support di aplikasi yang update pada awal bulan Januari 2021 dan dan versi selanjutnya. Bagi yang masih menggunakan versi lama silakan update melalui toko aplikasi resmi Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi penggunaan iOS.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Saldo BRImo Tanpa Perlu Login"