Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo

Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo
Aplikasi BRImo

Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo - Aplikasi BRImo yang sepenuhnya menggunakan akses internet agar bisa login memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya sebut saja cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo.

Di bagian formulir transfer saldo BRImo nasabah bisa menyimpan nomor rekening tujuan di daftar transfer agar nanti memudahkan di transaksi berikutnya untuk nomor rekening tujuan yang sama. Meski begitu sayangnya tidak ada fitur untuk menghapus nomor rekening tujuan tersebut dari daftar transfer.

Sebagai solusi untuk menghapus daftar transfer nomor rekening tujuan di aplikasi BRImo nasabah bisa melakukannya melalui layanan BRI Internet Banking.

Cara menghapus nomor rekening tujuan dari daftar transfer di aplikasi BRImo cukup mudah silahkan login di aplikasi BRI Internet Banking https://ib.bri.co.id kemudian pada menu utama silakan pilih "Transfer"

Langkah berikutnya silahkan pilih menu "Daftar Transfer"

Di bagian bawah kita akan ditampilkan nomor rekening tujuan yang ada di daftar transfer. Silakan centang box pada rekening yang ingin dihapus kemudian di bagian bawah tap "Hapus yang ditandai"

Sampai disini kita sudah berhasil menghapus nomor rekening tujuan dari daftar transfer di BRI Internet Banking maupun di aplikasi BRImo. Meski nomor rekening tujuan tersebut telah terhapus kita masih bisa melakukan transaksi ke nomor rekening tersebut bahkan kembali menambahkannya ke daftar transfer pada transaksi berikutnya.

Saya juga sudah buatkan dalam bentuk video bagaimana cara menghapus nomor rekening tujuan tidak transfer aplikasi BRImo:



Baca juga: Cara Ganti Password BRI Internet Banking

Semoga kedepannya ada update di aplikasi BRImo yang memungkinkan nasabah bisa menghapus langsung daftar transfer dari aplikasi tanpa perlu masuk website resmi BRI Internet Banking.

3 komentar untuk "Cara Menghapus Daftar Transfer di BRImo"

  1. Setelah saya tekan daftar transfer,di bawah tidak ada daftar nama dan nomor rekening yang sudah di transfer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan nomor rekening tujuan yang pernah dijadikan rekening penerima tidak masuk ke dalam daftar transfer.

      Hapus
  2. Saya juga begitu kak,terus gimna cara menghapusnya ya,,

    BalasHapus