Tidak Bisa Bayar Tagihan Smartfren Melalui CC CIMB Niaga

Tidak Bisa Bayar Tagihan Smartfren Melalui CC CIMB Niaga
CC CIMB Niaga

Untuk kategori pelanggan operator telekomunikasi Smartfren saya termasuk baru terhitung sejak tahun 2009. Ketika itu masih berstatus pelanggan prabayar hanya digunakan untuk data internet karena harganya relatif murah dibandingkan dengan kompetitor. Cukup isi ulang pulsa Rp50.000 sudah dapat gratis internet unlimited 15 hari, setelah itu pulsa yang ada bisa digunakan untuk registrasi paket data internet unlimited 30 hari. Jadi dengan pulsa Rp50.000 dapat internet unlimited 45 hari.

Sampai pada tahun 2012 saya putuskan migrasi menjadi pascabayar karena agak ribet setiap bulannya harus isi ulang pulsa apalagi kecepatan data internet yang didapat kurang memadai untuk saat itu.

Dengan beralih menjadi pelanggan pascabayar sekarang jadi lebih praktis tinggal bayar melalui metode transfer bank. Paket yang saya ambil juga cukup hemat yaitu Rp90.000 dengan akses data internet unlimited, hanya saja kuota hariannya 500 MB setelah itu speed diturunkan namun masih bisa digunakan.

Begitu berhasil memiliki kartu kredit Bank CIMB Niaga saya lebih sering menggunakannya untuk bayar berbagai tagihan sebut saja tagihan internet IndiHome. Sedangkan untuk bayar tagihan kartu pascabayar Smartfren tetap "setia" melalui metode transfer bank.

Hanya tadi kepikiran coba bayar tagihan kartu pascabayar Smartfren menggunakan kartu kredit CIMB Niaga begitu masuk ke menu pay bills untuk pembayaran ponsel atau mobile ternyata nama perusahaan operator telekomunikasi Smartfren tidak ada dalamnya. Hal ini tidak sering saya perhatikan sebelumnya Ketika bayar tagihan IndiHome.

Opsi Pembayaran
Opsi Pembayaran

Dengan ini artinya saya akan tetap menggunakan metode transfer bank untuk bayar tagihan kartu pascabayar Smartfren. Sebenarnya selama menggunakan metode transfer bank tidak pernah ada kendala begitu proses bayar tagihan berhasil dari rekening bank dalam beberapa menit status pembayaran terkonfirmasi telah diterima oleh pihak Smartfren.

Baca juga: Akhirnya Smartfren Menghentikan CDMA & EVDO Beralih ke 4G LTE Sepenuhnya

Moga kedepannya CIMB Niaga melalui kartu kredit memungkinkan untuk bayar tagihan kartu pasca bayar Smartfren jadi begitu payment bills masuk ke email bisa segera dibayar karena kalau menggunakan metode transfer dari rekening bank kadang tidak ada saldonya hehehe...!

Waktu sekolah saya malas & sering kali bolos, dan tidak ingin kebiasaan buruk ini menular ke hal lainnya termasuk telat bayar tagihan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Bisa Bayar Tagihan Smartfren Melalui CC CIMB Niaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel