Selasa, 16 Oktober 2018

Cara Terbaru Tarik Dana Investasi di Amartha

Cara Terbaru Tarik Dana Investasi di Amartha
Cara Terbaru Tarik Dana Investasi di Amartha

Amartha telah melakukan berbagai perubahan di tampilan website resmi khususnya untuk dashboard investor dengan penambahan beberapa fitur. Versi baru sekarang bisa diakses oleh seluruh investor di mana sebelumnya masih berupa versi beta untuk beberapa akun saja.

Karena ini adalah versi terbaru yaitu versi 3 dari dashboard akun investasi di Amartha maka ada perubahan beberapa fitur serta tampilan untuk itu saya bagikan ulang cara terbaru tarik dana investasi di Amartha. Bagi yang males baca bisa cek di channel YouTube videonya saya upload di sana.

Berikut ini cara terbaru tarik dana investasi di Amartha:

Langkah 1
Langkah 1

Pertama tentu saja investor harus login terlebih dahulu. Kemudian perhatikan menu di bagian atas halaman silakan pilih "Rekening"

Langkah 2
Langkah 2

Scroll ke bagian bawah sampai terlihat opsi "Penarikan Dana" masukkan jumlah dana yang ingin ditarik kemudian tekan tombol "Tarik"

Langkah 3
Langkah 3

Kita akan ditampilkan pop-up Informasi penarikan dana, pastikan nomor rekening tujuan dan nama bank sesuai jika ingin melakukan perubahan silakan kirim ke alamat email support Amartha. Berikut tekan "Tarik Dana"

Sampai disini penarikan dana akan diproses butuh waktu sekitar 2 hari kerja sampai dana investasi berhasil di transfer ke nomor rekening bank. Untuk melihat transaksi tarik dana bisa cek di mutasi rekening akun Amartha, email notifikasi juga akan diterima.

Jika investor melakukan penarikan dana di bawah Rp500.000 dikenakan biaya admin sebesar Rp100.000 di atasnya tidak dikenakan admin. Untuk penarikan dana dimana bank penerima selain Bank Mandiri dikenakan admine sebesar Rp5.000. Biaya dipotong dari jumlah dana yang ditarik, contoh penarikan Rp1.000.000 pencairan ke rekening BNI maka jumlah dana yang akan diterima adalah Rp995.000.

Baca juga: Pilih Investasi Emas Perhiasan atau Emas Batangan?

Secara mekanisme tidak berubah dibandingkan dengan dashboard sebelumnya untuk cara tarik dana investasi di Amartha di dashboard versi terbaru.

Cara Terbaru Tarik Dana Investasi di Amartha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra