Senin, 13 Agustus 2018

Minimum Transfer Saldo Ke BCA Virtual Account

Minimum Transfer Saldo Ke BCA Virtual Account
BCA Virtual Account

Jika Anda melihat beberapa video yang saya unggah di YouTube terkait pembayaran juga pembelian online sebagian besar metode pembayaran yang digunakan adalah transfer ke BCA Virtual Account. Alasannya sederhana saja tidak hanya bebas biaya admin juga merupakan pembayaran instan di mana verifikasinya jauh lebih cepat dibandingkan transfer konvensional ke rekening bank.

Karena itulah banyak e-commerce maupun perusahaan seperti operator telekomunikasi menyediakan metode pembayaran ke rekening BCA Virtual Account.

Ketika kita bayar tagihan maupun pembelian produk maupun jasa menggunakan BCA Virtual Account sudah tersedia di berbagai e-channel Bank BCA. Mulai dari SMS banking, internet banking KlikBCA, hingga fasilitas mesin ATM BCA. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah nominal transfer yang dimungkinkan.

Layanan BCA Virtual Account memberlakukan kebijakan minimum transaksi yang bisa dilakukan adalah Rp10.000, ketika kita coba melakukan transaksi dengan nominal di bawahnya tentu saja tidak bisa.

Untuk lebih memudahkan menggunakan layanan transfer saldo ke rekening BCA Virtual Account saya sarankan manfaatkan internet banking KlikBCA. Bagi nasabah yang belum terdaftar bisa baca di postingan "Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM". Dengan ini kita tidak perlu repot-repot transfer di mesin ATM meskipun bisa juga melalui layanan SMS banking, permasalahannya kita akan dikenakan biaya atau tarif SMS sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan. Sedangkan bebas biaya di internet banking KlikBCA.

Berikut ini saya tambahkan keuntungan transaksi menggunakan BCA Virtual Account:
  • Informasi dari setiap transaksi kita terima secara real time.
  • Detail identifikasi pengiriman saldo ke nomor rekening BCA Virtual Account tujuan lebih cepat.
  • Bukti transaksi atau laporan data transaksi yang didapat dalam bentuk text file.
  • Lebih efisien dalam biaya.
  • Cakupan penggunaan sangat luas mulai dari ATM BCA, internet banking KlikBCA, counter BCA, teller bank BCA, mobile Banking BCA.
  • Dan yang terpenting tidak harus memiliki rekening BCA bisa transfer ke rekening BCA Virtual Account di Kantor BCA via teller.

Jadi seperti itulah informasi singkat terkait minimum transfer saldo ke rekening BCA Virtual Account.

Minimum Transfer Saldo Ke BCA Virtual Account Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra