Senin, 30 Juli 2018

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Via BNI Internet Banking + Video

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Via BNI Internet Banking
Kartu Halo

Bagi pengguna jaringan operator telekomunikasi Telkomsel khususnya pelanggan pascabayar kartu Halo di awal kehadirannya tidak terlalu banyak pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan hanya bisa langsung di Grapari Telkomsel atau berapa perusahaan perbankan yang telah bekerja sama.

Seiring berkembangnya layanan digital maka sekarang pengguna kartu Halo bisa lebih fleksibel dalam memilih metode pembayaran tagihan setiap bulannya. Salah satunya sudah memungkinkan melalui layanan e-banking PT Bank Negara Indonesia yaitu BNI Internet Banking.

Sehingga nasabah bank BNI yang juga pelanggan pasca bayar Telkomsel kartu Halo dengan mudah bisa bayar tagihan hanya melalui smartphone yang memiliki koneksi internet. Namun demikian untuk bisa menggunakan fitur ini terlebih dahulu nasabah wajib terdaftar di layanan BNI Internet Banking. Yang belum terdaftar bisa baca di postingan: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM

Berikut ini langkah-langkah cara bayar tagihan Kartu Halo Via BNI Internet Banking. Dan mohon maaf karena saat proses pembayaran saya tidak melakukan screenshot halaman pada web browser secara mendetail, untuk itu disini Saya tunjukkan dalam bentuk navigasi.

Pertama silakan akses halaman login BNI Internet Banking https://ibank.bni.co.id. Lanjutkan login menggunakan user ID dan password anda.

Lalu pilih menu Pembayaran -> Telepon / Seluler Pascabayar -> Halo -> masukkan nomor kartu Halo -> masukan kode otentikasi BNI e-Secure -> pembayaran berhasil.

Itu adalah proses pembayaran tagihan kartu pasca bayar telkomsel kartu Halo melalui BNI Internet Banking. Tidak dikenakan biaya administrasi untuk pembayaran kartu pasca bayar di mana biasanya saat kita bayar melalui jasa payment lainnya akan dikenakan biaya admin setidaknya Rp2.500.

Bagi yang merasa belum jelas dengan penjabaran di artikel ini, lebih detailnya bisa lihat pada video di bawah.



Sekadar informasi tambahan bagi nasabah bank BNI yang telah terdaftar di layanan internet banking dan ingin mengaktifkan fitur transaksi finansial seperti transfer dan pembayaran kartu pasca bayar wajib memiliki alat transaksi yang bernama BNI e-Secure. Alat ini bisa didapat di kantor cabang Bank BNI dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000.

Jadi itulah cara bayar tagihan Kartu Halo Via BNI Internet Banking.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Via BNI Internet Banking + Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra