Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Tujuan SMS Banking BRI

Nomor Tujuan SMS Banking BRI - Praktis dan bisa digunakan dimana saja meskipun tanpa koneksi ke jaringan data internet itulah kesan ketika kita menggunakan layanan SMS Banking khususnya milik Bank Rakyat Indonesia. Meningkatnya jumlah masyarakat yang melakukan transaksi secara online juga berdampak pada pesatnya pertumbuhan penggunaan layanan e banking internet banking maupun SMS Banking.

Pihak Bank BRI sendiri sudah cukup lama menyediakan layanan internet banking maupun SMS Banking BRI. Dimana nasabah bisa melakukan pendaftaran untuk layanan melalui mesin anjungan tunai mandiri, untuk langkah langkah bisa anda baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Nomor Tujuan SMS Banking BRI
Nomor Tujuan SMS Banking BRI

Dengan SMS Banking BRI nasabah bisa bertransaksi dengan lebih cepat dan sangat praktis transaksi non finansial maupun transaksi finansial.

Beberapa fitur yang ada di dalam layanan SMS Banking BRI diantaranya cek saldo rekening tabungan BRI, cek mutasi rekening 5 transaksi terakhir, transfer saldo baik ke sesama bank BRI maupun antar bank lainnya, pembayaran dan pembelian seperti pulsa handphone.

Untuk melakukan masing-masing transaksi tersebut kita harus mengirimkan format SMS ke SMS center SMS Banking BRI.

Namun tidak jarang nasabah bank BRI baik sebagai pengguna baru maupun yang telah menggunakan layanan SMS Banking BRI tidak tahu atau lupa nomor tujuan SMS Banking BRI.

Format transaksi dikirim ke nomor tujuan SMS Banking BRI.

SMS di kirim 3300

Setelah format sms transaksi terkirim dan diterima oleh server SMS Banking Anda akan menerima sms notifikasi terkait transaksi yang telah dilakukan apakah berhasil atau gagal disertai detail transaksi.

Perlu diperhatikan setelah melakukan transaksi melalui SMS Banking BRI sebaiknya segera hapus pesan di lazada di kotak terkirim hal ini bertujuan untuk menghindari penyalahgunaan pin dari SMS Banking BRI Anda.

Jadi itulah nomor tujuan SMS Banking BRI untuk melakukan berbagai transaksi baik finansial maupun non finansial.