Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI

Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI - Bagi Anda yang hanya melakukan aktifasi internet banking BRI juga Bank lainnya Anda tidak akan bisa melakukan transaksi transfer saldo atau transaksi lainnya sebelum mendapatkan dan melakukan aktifasi mToken. mToken adalah kode rahasia yang diperlukan untuk melakukan transaksi internet banking untuk menghindari penyalah gunaan rekening online.

Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI
Bagaimana cara mendapatkan dan mengaktifkan mToken BRI? Bagi Anda yang sudah melakukan aktifasi internet banking BRI [bagi yang belum silahkan aktifasi disini Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM] silahkan datang ke kantor cabang BRI di kota Anda dengan membawa foto copy KTP, buku tabungan rekening yang telah diaktifkan i-Bankingnya, dan nomor Hp yang akan didaftarkan [sekalian bawa Hpnya] sebagai penerima mToken, bilang saja "Mbak/Pak Saya mau daftar mToken untuk internet banking BRI."

Di sana Anda akan diberi formulir untuk diisi dan serahkan foto copy KTP, buku tabungan, dan nomor Hp yang akan didaftarkan. Setelah diproses nomor Hp yang didaftarkan tadi akan menerima SMS mToken berisi nomor yang digunakan untuk aktifasi mToken, bagaimana caranya?

Setelah Anda pulang dari mendaftarkan mToken segera lakukan aktifasi mToken karena mToken memiliki batas waktu atau expired date [tertera di SMS mToken], caranya:
  • Buka website internet banking BRI di https://ib.bri.co.id lalu login dengan user ID dan password Anda.
  • Pilih menu "mToken" kemudian klik "Aktifasi mToken".
  • Silahkan masukkan nomor aktifasi mToken yang tadi Anda terima melalui SMS dan aktifkan.
Sampai di sini mToken internet banking BRI Anda telah aktif dan internet banking BRI bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. Sejauh ini dikenakan tarif Rp 550 saat menerima SMS mToken dari iBanking BRI.

Semoga artikel ini membantu. - Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI.
Baca juga artikel dan informasi kesehata Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke Personal.