Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 17 Juli 2012

Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke Personal

Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke Personal - PayPal merupakan rekening online yang biasa digunakan untuk bertransaksi secara global, seperti melakukan jual beli di eBay atau sekedar transfer saldo [balance] antar sesama rekening PayPal. PayPal menyediakan tiga jenis rekening yaitu rekening personal, rekening premier, dan rekening business. Setiap rekening memiliki perbedaan masing-masing.

Kadang kita melakukan kesalahan dalam memilih jenis rekening, untuk pemula sebaiknya gunakan dulu rekening personal. Tapi ketika kita beralih atau upgrade ke jenis rekening yang lebih tinggi dan merasa kurang cocok biasanya kesulitan untuk mengubah kembali ke rekening personal.

Untuk itu mari kita ulas cara mengembalikan [downgrade] rekening Paypal dari premier ke personal. Selama ini memang tidak nampak ada fitur untuk downgrade jenis rekening namun, Kita bisa melakukannya dengan cara:

Pertama, login dengan akun Anda di Paypal kemudia lihat navigasi di bagian bawah, klik "Hubungi Kami".

Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke Personal
Kedua, klik "Kirimi Kami pertanyaan lewat email".

Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke PersonalKetiga, Kita akan diberi beberapa pilihan:
  • Pada bagian "Topik" pilih "Rekening Saya".
  • Pada "Subtopik" pilih "Mengubah Jenis Rekening".
  • Pada "Pilih dari berikut ini" pilih "Turunkan rekening saya".
  • Isi pertanyaan pada kolom "Pesan", tulis saja "How to downgrade my PayPal account from Premier to Personal? Thanks." Lalu klik "Kirimkan".
Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke PersonalSampai disini tahapan untuk mengajukan downgrade rekening PayPal Anda telah selesai. Dari pengalaman dalam waktu kurang dari beberapa jam setelah mengirim pertanyaan pihak PayPal menghubungi Saya melalui telpon [dengan nomor +600603xxxxx] memberi sedikit penjelasan mengenai downgrade rekening yang akan Saya lakukan, sekilas penjelasannya:
  • Kita hanya bisa melakukan sekali downgrade, artinya jika nanti Kita melakukan upgrade maka tidak akan diijinkan lagi untuk downgrade.
  • Meskipun Kita tidak bisa melakukan downgrade untuk yang kedua kalinya pihak PayPal mengijinkan kita memiliki dua rekening, satu untuk rekening personal satu lagi untuk rekening premier/business.
  • Status downgrade akan dikonfirmasi melalui email [email yang digunakan sebagai ID Paypal].

Setelah percakapan berakhir beberapa saat kemudian Saya menerima email konfirmasi bahwa rekening PayPal telah dilakukan downgrade. Semoga pengalaman ini bisa membantu teman-teman yang ingin mengubah rekening PayPal dari personal ke premier. - Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke Personal.

Baca juga artikel dan informasi Akhirnya My Blog Diaktifkan Kembali oleh Blogger.
Cara Mengubah Rekening PayPal Dari Premier ke Personal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra