Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 02 Juni 2015

Akses Internet Gratis Dari Indosat Internet.org

Akses Internet Gratis Dari Indosat Internet.org - Bekerjasama dengan jasa penyedia free internet yaitu internet.org operator GSM Indosat menyediakan layanan internet gratis. Sebenarnya internet.org digagas oleh salah satu anak muda terkaya di dunia yang tak lain juga adalah pendiri jejaring sosial Facebook yaitu Mark Zuckerberg. Meskipun banyak penanaman modal khususnya di Facebook menentang program yang sedang dijalankan oleh internet.org namun Mark bersikukuh nantinya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Layanan akses internet gratis internet.org sudah mulai diterapkan di berbagai negara dan sangat diminati oleh negara-negara berkembang salah satunya adalah Indonesia.

Akses Internet Gratis Dari Indosat Internet.org
Akses Internet Gratis Dari Indosat Internet.org

Di Indonesia sendiri pihak internet.org bekerjasama dengan operator Indosat untuk memberikan pelayanan akses data internet gratis, tentu saja khusus bagi pengguna operator Indosat.

Tidak ada syarat khusus bagi pengguna kartu Indosat untuk bisa menikmati gratis akses internet.org yang terpenting perangkat yang digunakan bisa mengakses jaringan internet dan berada di dalam area tercover jaringan Indosat.

Cara untuk bisa mengakses internet gratis dari Indosat cukup dengan membuka situs internet.org

Anda akan ditampilkan antarmuka halaman utama dari website tersebut dan di bagian atas tertera akses internet gratis dari Indosat. Beberapa website besar yang telah bergabung ke dalam program internet gratis ini diantaranya Facebook, olx.co.id, bola.net, kapanlagi.com, merdeka.com dan masih banyak lagi website lainnya.

Ketika mengakses website yang telah bekerjasama dengan internet.org akan terasa jauh lebih ringan dan cepat. Karena diutamakan konten-konten utama yang ada pada website tersebut sehingga tidak terlalu banyak script atau html yang harus diload.

Kecepatan dan ringannya halaman internet.org tentu berdampak positif bagi perangkat yang kita gunakan baik itu smartphone maupun tablet karena bisa mengurangi beban kerja dari processor handphone termasuk penggunaan memory RAM dan yang paling penting adalah lebih hemat daya baterai sehingga tidak cepat habis.

Layanan internet gratis dari Indosat dengan mengakses internet.org benar-benar tanpa syarat yang menjelimet dan tanpa registrasi.

Mungkin Anda tertarik untuk bisa menikmati layanan akses internet gratis Indosat ini. Anda bisa mencobanya dengan menggunakan kartu Indosat dan tak perlu registrasi paket data internet. [Baca juga: Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Super Internet Indosat]

Akses Internet Gratis Dari Indosat Internet.org Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra