Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 12 Juli 2014

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Super Internet Indosat

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Super Internet Indosat - Jenis paket data yang ditawarkan oleh provider Indosat Im3 atau Mentari harian, mingguan, maupun bulanan tidak akan diperpanjang secara otomatis jadi pelanggan yang sudah terdaftar dipaket tersebut tidak perlu khawatir pulsa terpotong ketika paket sudah habis untuk melakukan renew paket data super internet Indosat.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Super Internet Indosat
Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Super Internet Indosat

Tetapi terkadang masa berlaku paket data masih ada tetapi kuota sudah habis pelanggan tidak bisa melakukan registrasi karena status paket data super internet Indosat masih aktif. Untuk itu kita sebelumnya harus melakukan unreg atau berhenti berlangganan paket data super internet Indosat.

Cara berhenti berlangganan paket data server internet Indosat bisa melalui dial-up *123# selanjutnya pilih 2 "Super Internet", pilih 7 "Status & Info", berikutnya pilih 3 "Berhenti Berlangganan".

Tunggu beberapa saat permintaan Anda akan diproses apabila unreg berhasil Anda akan menerima sms pemberitahuan paket data super internet Indosat telah dinonaktifkan, apabila sms pemberitahuan belum diterima itu berarti permintaan Anda masih diproses.

Jika sudah berhasil berhenti berlangganan paket data super internet Indosat maka kita bisa melakukan registrasi kembali memilih paket data sesuai dengan kebutuhan.
Baca juga Cara Registrasi Paket Internet Unlimited Murah Smartfren.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Data Super Internet Indosat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra