Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo Top Up OLX Premium

Cara Isi Saldo Top Up OLX Premium - Untuk Anda yang hobi memasarkan produk dan jasa melalui website jual beli OLX.co.id yang dulunya telah mengakuisisi 2 website jual beli yang cukup populer tokobagus dan berniaga ini bisa menikmati beberapa fitur baru dengan syarat menjadi member OLX premium. Syarat untuk bisa menjadi member OLX premium pertama wajib melakukan registrasi atau pendaftaran di website OLX.co.id selanjutnya harus diisi saldo atau top up OLX premium.

Jika Anda menjadi member premium banyak sekali fasilitas lebih baik yang bisa didapatkan. Mulai dari penempatan iklan di posisi paling atas untuk keyword atau kata pencarian sesuai dengan jenis iklan yang Anda pasang. Atau bisa juga memberi label pada iklan tersebut sehingga tampak menarik untuk dilihat oleh calon pembeli.

Berikut langkah langkah cara isi saldo top up OLX premium.

Cara Isi saldo Top Up OLX Premium
Cara Isi saldo Top Up OLX Premium

Pertama silahkan login di website OLX.co.id menggunakan id Anda. Selanjutnya pilih opsi "pembayaran" pada bagian menu lalu pilih "top up OLX premium"


Silahkan pilih nominal saldo yang akan Anda top up, saat artikel ini dibuat ada 3 pilihan yaitu 20.000, 50.000, dan 100.000. Pada pilih metode pembayaran saat ini hanya tersedia pembayaran dengan KlikBCA.


Silahkan centang keterangan terima persyaratan syarat dan ketentuan kemudian klik "lanjut" langkah selanjutnya masukkan user id KlikBCA Anda kemudian klik "kirim"


Anda akan menerima halaman konfirmasi untuk segera melakukan pembayaran website internet banking KlikBCA dengan cara setelah login pilih menu "pembayaran komersial" lalu pilih "market place" dan pilih nama perusahaan "OLX.co.id"


Jika saldo telah berhasil di top up pada OLX premium maka Anda bisa membeli beberapa fitur menarik untuk menambah cantik iklan yang ada di situs jual beli OLX.co.id.

Itulah cara isi saldo top up OLX premium.