Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi BCA KlikPay

Cara Registrasi BCA KlikPay - Bagi Anda yang telah melakukan registrasi dan aktivasi internet banking KlikBCA bisa menikmati layanan pembayaran BCA KlikPay. Beberapa website store telah bekerjasama dengan pihak bank BCA dimana mungkinkan pembayaran melalui layanan BCA KlikPay. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum terdaftar di internet banking KlikBCA bisa melakukan registrasi, untuk langkah langkahnya bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Berikut ini cara registrasi BCA KlikPay.

Cara Registrasi BCA KlikPay
Cara Registrasi BCA KlikPay

Silahkan akses website resmi bank BCA untuk layanan BCA KlikPay http://www.KlikBCA.com/KlikPay/klikpay.html

Cara Registrasi BCA KlikPay
Cara Registrasi BCA KlikPay

Selanjutnya klik "Registrasi" silahkan baca syarat dan ketentuan yang berlaku di dalam layanan BCA KlikPay. Pada bagian bawah halaman silahkan beri tanda centang apabila Anda setuju "Dengan ini Saya telah membaca, memahami dan menyetujui hal-hal yang tercantum pada syarat dan ketentuan pengguna BCA KlikPay sebagai media pembayaran pembelanjaan online saya." lalu klik "Setuju".

Cara Registrasi BCA KlikPay
Cara Registrasi BCA KlikPay

Pada halaman berikutnya silahkan isi kolom sesuai dengan data Anda, pada bagian "Jenis Pembayaran" ada dua pilihan yaitu KlikBCA atau melalui kartu kredit. Bila semua kolom sudah terisi dengan benar silahkan klik "Kirim".

Sekarang Anda akan menerima kode aktivasi via email atau SMS. Langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi BCA KlikPay melalui internet banking KlikBCA. Silahkan login internet banking BCA dengan User ID Anda lalu pilih menu "Administrasi" kemudian pilih “Aktivasi BCA KlikPay" masukkan kode aktivasi yang tadi Anda terima lalu klik "Kirim".

Sampai disini proses registrasi BCA KlikPay telah berhasil dan Anda bisa login ke halaman KlikBCA menggunakan email dan password yang tadi telah dibuat.

Itulah cara registrasi BCA KlikPay.