Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 30 Mei 2015

Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Card MasterCard Visa

Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Card MasterCard Visa - Dalam proses pengajuan formulir aplikasi kartu kredit baik bank BCA maupun bank lainnya itu seperti mengajukan diri menjadi anggota dewan hahaha.... Mengapa saya berkata demikian? Tentu saja karena syarat dan ketentuan untuk bisa memiliki kartu kredit sangatlah ketat. Jadi jika sampai aplikasi permohonan kartu kredit Anda diterima atau di approve oleh pihak bank penerbit kartu kredit tidak sungkan-sungkan saya ingin mengucapkan selamat!!!

Untuk kartu kredit BCA sendiri tentu Anda sudah memahami tentang kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BCA beserta dengan jenisnya seperti BCA card, kartu kredit BCA Visa, kartu kredit BCA MasterCard, walaupun kartu kredit BCA lifestyle.

Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Card MasterCard Visa
Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Card MasterCard Visa

Namun sebagai pendatang baru alias pertama kali menggunakan kartu kredit Anda juga perlu tahu bahwa kartu kredit yang baru saja di terima atau di approve oleh pihak bank BCA perlu diaktivasi agar bisa digunakan.

Berikut cara aktivasi kartu kredit BCA yang bisa Anda lakukan melalui handphone dengan cara mengirim SMS seperti format dibawah ini. [Baca: Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM]

Ketik: AKT(spasi)KK#Nomor Kartu Kredit#Tanggal lahir
Contoh: AKT KK#1234567890123456#120675
kirim ke 69888

Setelah format SMS diatas berhasil dikirim dan diproses oleh server bank BCA Anda akan menerima SMS balasan bahwa kartu kredit BCA telah berhasil teraktivasi.

Namun sebelumnya perlu diperhatikan pastikan pulsa yang ada kartu handphone Anda mencukupi untuk setidaknya mengirim SMS. Karena dikenakan tarif atau biaya SMS sesuai dengan operator yang Anda gunakan.

Setelah melakukan aktivasi kartu kredit BCA Anda bisa dengan leluasa menggunakannya dan bertransaksi dengan nominal sesuai dengan limit kartu kredit tersebut.

Untuk menghindari penyalahgunaan kartu kredit BCA yang Anda pegang sebaiknya simpan baik-baik dan ketika melakukan transaksi tetap jaga kerahasiaan kode keamanan. Sembari menunggu akan dikeluarkan sistem keamanan baru untuk transaksi menggunakan kartu kredit.

Itulah cara aktivasi kartu kredit BCA bagi Anda yang telah sukses di approve aplikasi kartu kredit BCA oleh pihak bank BCA. [Baca: Formulir Online Pengajuan Kartu Kredit BCA]

Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Card MasterCard Visa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra