Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Formulir Online Pengajuan Kartu Kredit BCA

Formulir Online Pengajuan Kartu Kredit BCA - Bagi kita yang ingin memiliki kartu kredit dari Bank Central Asia atau BCA caranya bisa melalui dua metode. Yang pertama datang langsung ke kantor cabang bank BCA terdekat dan mengisi formulir secara manual dipandu oleh bagian kartu kredit. Cara ke 2 adalah dengan mengisi formulir online yang bisa dilakukan melalui website KlikBCA.

Sebelumnya perlu Anda baca syarat dan ketentuan membuat kartu kredit BCA agar nantinya tidak kebingungan dan memahami kewajiban Anda sebagai pemegang kartu kredit atau yang biasa disebut card holder.

Formulir Online Pengajuan Kartu Kredit BCA
Formulir Online Pengajuan Kartu Kredit BCA

Mengisi formulir online prosesnya hampir sama dengan mengisi formulir fisik yang didapat kantor cabang bank BCA. Hanya saja dengan menggunakan fasilitas formulir online aplikasi kartu kredit bank BCA ini kita bisa lebih menghemat waktu.

Untuk persetujuan apakah aplikasi pengajuan pembuatan kartu kredit BCA diterima atau tidak itu tetap mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pihak bank BCA dan penerbit kartu kredit itu sendiri.

Bagi Anda yang berkeinginan memiliki kartu kredit bank BCA cara mengisi formulir online dengan mengakses website KlikBCA tepatnya pada link berikut https://eform.klikbca.com/applycc/.


Pada halaman utama apply credit card online bank BCA silahkan klik "Registrasi".

Berikutnya silahkan perhatikan produk kartu kredit dari bank BCA yang ingin anda buat beserta dengan keterangan masing-masing jenis kartu kredit tersebut.


Lalu centang pada bagian permohonan dengan ini menyatakan telah membaca dan memahami sepenuhnya informasi dan persyaratan dan ketentuan kartu kredit BCA beserta perubahannya. Langkah berikutnya silahkan klik lanjut.

Setelah itu anda tegal mengikuti langkah dan proses berikutnya.

Jadi itulah formulir online aplikasi kartu kredit BCA yang bisa anda dapatkan melalui website KlikBCA. Dengan memiliki kartu kredit kita bisa mendapatkan banyak sekali benefit mulai dari promo maupun cicilan tanpa bunga dengan syarat menggunakannya dengan bijak.