Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM

Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM
Internet Banking Klik BCA

Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM – Bank Central Asia [Bank BCA] merupakan salah satu Bank yang cukup populer digunakan untuk bertransaksi secara online melalui Internet Banking BCA yang biasa disebut Klik BCA. Berbagai kemudahan bisa Kita nikmati dengan bertransaksi secara online karena lebih cepat dan praktis dapat dilakukan melalui komputer/laptop ataupun menggunakan handphone yang sudah terkoneksi dengan internet.

Layanan Internet Banking BCA [Klik BCA] tidak dapat dinikmati secara otomatis oleh semua nasabah karena diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Lalu, bagaimana cara melakukan registrasi Internet Banking Klik BCA? Ternyata cukup mudah hanya melalui mesin ATM Bank BCA.

Syarat pertama untuk bisa melakukan registrasi Internet Banking Klik BCA adalah memiliki kartu ATM BCA, jika Anda belum punya bisa membuatnya di kantor cabang Bank BCA.

Berikut langkah-langkah registrasi Internet Banking Klik BCA melalui ATM:
  1. Masukkan kartu ATM BCA dan PIN
  2. Di halaman utama pilih “Daftar Autodebet
  3. Selanjutnya pilih “Internet Banking
  4. Masukkan 6 digit PIN lalu masukkan lagi untuk konfirmasi.
  5. Jika registrasi berhasil maka akan keluar struk atau print out berisi User ID, simpan print out ini sebagai bukti dan referensi untuk login di website Internet Banking Klik BCA.

Proses registrasi sudah selesai selanjutnya adalah melakukan aktifasi Internet Banking Klik BCA melalui website Klik BCA.

Langkah aktifasi Internet Banking Klik BCA:
  1. Buka website Internet Banking Klik BCA di https://ibank.klikbca.com
  2. Akan muncul Syarat dan Ketentuan dari Internet Banking Klik BCA, silahkan dibaca lalu klik “Setuju”.
  3. Selanjutnya masukkan email, nomor kartu ATM BCA [16 digit], User ID [jika lupa lihat struk] dan PIN yang tadi dibuat, pilih bahasa yang akan digunakan.
  4. Kemudian silahkan login kembali menggunakan User ID dan PIN Internet Banking Klik BCA.

Sekarang Internet Banking Klik BCA sudah aktif bisa digunakan untuk cek saldo dan melihat riwayat transaksi sebelumnya. Namun, untuk melakukan transaksi transfer saldo atau pembayaran Kita membutuhkan KeyBCA, baca "Cara Mendapatkan KeyBCA Untuk Internet Banking BCA". Semoga artikel ini bisa membantu - Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Baca juga artikel dan informasi Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM.