Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi lupa PIN SMS Banking BCA

Solusi lupa PIN SMS Banking BCA - Karena beberapa alasan bisa saja kita lupa dengan password atau PIN SMS Banking, mungkin karena jarang digunakan atau memang PIN tersebut sangat sulit untuk diingat. Bagi Anda nasabah bank BCA pengguna layanan SMS Banking BCA yang mengalami masalah serupa ada solusi untuk mengatasinya. Meskipun ini nantinya sedikit merepotkan Anda namun ini adalah satu-satunya "pertolongan" jika lupa PIN SMS Banking BCA.

Solusi lupa PIN SMS Banking BCA
Solusi lupa PIN SMS Banking BCA

Langkah awal nya cukup sederhana ketika Anda lupa PIN atau password SMS Banking BCA pertama siapkan buku tabungan rekening BCA, kartu KTP/SIM atau identitas diri, juga kartu atm BCA.

Selanjutnya silahkan hubungi call center customer service Halo BCA 1500888. Saat terhubung dengan layanan customer service halo jelaskan masalah yang sedang Anda alami yaitu lupa password atau PIN SMS Banking BCA. Customer service akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun sebelumnya akan dilakukan verifikasi data sesuai dengan rekening SMS Banking nya mengalami masalah.

Customer service BCA mengajukan beberapa pertanyaan terkait rekening dari SMS Banking Anda, apabila data yang Anda berikan valid sesuai dengan buku tabungan, KTP dan kartu ATM BCA maka penyelesaian bisa diproses.

Karena ubah password atau PIN SMS Banking BCA tidak mungkin dilakukan makan solusi satu-satunya adalah menonaktifkan SMS Banking BCA pada rekening tersebut. Tugas Anda selanjutnya adalah melakukan registrasi ulang SMS Banking BCA nah... Di sinilah baru terasa sedikit merepotkan. Namun tidak akan begitu sulit apalagi sebelumnya Anda sudah tahu bagaimana cara registrasi SMS Banking BCA yang bisa dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] maupun kantor cabang bank BCA terdekat.

Setelah registrasi ulang SMS Banking BCA dengan nomor handphone sekarang Anda bisa kembali menikmati layanan SMS Banking BCA. Perlu diperhatikan ketika membuat password atau PIN SMS Banking BCA buatlah yang mudah Anda ingat namun sulit ditebak oleh orang lain.

Itulah solusi lupa PIN SMS Banking BCA.