Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 02 Februari 2015

Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141#

Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141# - Beberapa hari terakhir saat artikel ini ditulis layanan internet banking bank BNI seringkali mengalami masalah tidak bisa login dan terkadang lebih parah lagi tidak bisa diakses sama sekali. Tentu saja situasi seperti ini menyulitkan kita yang akan melakukan transaksi atau hanya sekadar untuk cek saldo maupun mutasi rekening bank BNI.

Karena sudah terlalu lama menunggu untuk bisa cek mutasi rekening BNIvia internet banking akhirnya saya memilih cara alternatif yaitu melalui dial-up *141#, sebelumnya cara ini biasa saya gunakan untuk top up saldo Doku Wallet. Salah satu syaratblagi Anda nasabah bank BNI untuk bisa cek mutasi rekening melalui dial-up *141# adalah sudah melakukan registrasi SMS Banking BNI. Bagi Anda yang belum melakukan registrasi untuk langkah-langkahnya bisa baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM.

Syarat berikutnya adalah harus menggunakan operator GSM dan pastikan pulsa yang ada di dalamnya mencukupi untuk biaya SMS Banking nominalnya tidak lebih dari Rp 1000.

Berikut cara cek mutasi rekening BNI melalui *141#

Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui 141
Langkah 1

Pertama silahkan akses dial-up *141# lalu pilih 2 "BNI" selanjutnya pilih 1 "Inquiry".

Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui 141
Langkah 2

Selanjutnya pilih 2 "Mutasi Transaksi" kemudian Anda akan disuruh memasukkan 2 digit SMS Banking masukkan sesuai dengan instruksi yang muncul pada layar handphone.

Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui 141
Langkah 3

Permintaan Anda akan diproses apabila berhasil SMS Banking BNI dari nomor 3346 akan Anda terima berisi informasi 5 transaksi terakhir pada hari tersebut baik saldo masuk maupun saldo keluar pada rekening tabungan bank BNI.

Cara cek mutasi rekening BNI melalui *141# sangat membantu khususnya ketika situasi dimana sulit mendapatkan jaringan untuk akses internet atau saat internet banking bank BNI tidak bisa diakses.

Selain untuk cek mutasi rekening BNI dengan mengakses layanan dial-up *141# nasabah bank BNI juga bisa cek saldo tabungan rekening bank BNI. Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan cek mutasi rekening BNI secara instan.

Cara Cek Mutasi Rekening BNI Melalui *141# Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra