Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi T-Cash Telkomsel

Cara Registrasi T-Cash Telkomsel - Sebagai operator telekomunikasi terbesar di indonesia terus berusaha mengembangkan sayap salah satunya dengan menghadirkan layanan e-money yang diberi nama T-CASH [Telkomsel Cash]. Layanan ini bisa dinikmati oleh semua pelanggan Telkomsel baik kartu Halo, Simpati, maupun kartu AS. Meskipun layanan e-money yang sudah disediakan oleh operator telekomunikasi di Indonesia belum begitu populer tidak ada salahnya bagi konsumen seperti kita untuk mencobanya.

Cara Registrasi T-Cash Telkomsel
Cara Registrasi T-Cash Telkomsel

Sebelum bisa menikmati fitur yang ada di dalam di dalam pelayanan T-Cash pelanggan Telkomsel wajib melakukan pendaftaran atau registrasi.

Cara melakukan pendaftaran sangat mudah hanya mengikuti beberapa langkah. Berikut langkah-langkah cara registrasi T-Cash.

Pertama pastikan Anda adalah pelanggan operator Telkomsel baik kartu Halo, Simpati, maupun kartu AS yang sudah diaktivasi dan berada pada masa aktif.


Selanjutnya silahkan akses dial-up *800# pilih 8 "Informasi" lalu pilih "Activasi T-Cash" maka permintaan registrasi T-Cash nomor handphone yang Anda gunakan akan diproses. Apabila berhasil Anda akan menerima SMS pemberitahuan dari 2828 bahwa T-Cash beserta nomor aktivasi juga PIN T-Cash yang nantinya dibutuhkan ketika melakukan transaksi.

Cara Registrasi T-Cash Telkomsel
SMS Notifikasi Aktivasi T-Cash Telkomsel

Layanan e money T-Cash Telkomsel bisa digunakan untuk melakukan pembayaran dan pembelian juga berbagai transaksi hanya melalui handphone, tentu saja terlebih dahulu kita harus mengisi saldo T-Cash yang bisa di top-up melalui ATM Bersama, SMS Banking, internet banking, maupun merchant yang menyediakan layanan isi saldo T-Cash Telkomsel.

Itulah cara sederhana melakukan registrasi T-Cash Telkomsel sehingga kita bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya. Apalagi saat ini banyak sekali promo maupun diskon yang bisa kita dapatkan apabila menggunakan sistem pembayaran maupun pembelian melalui T-Cash Telkomsel.