Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 01 Oktober 2014

Cara Transfer Saldo Bank Mega Melalui Internet

Cara Transfer Saldo Bank Mega Melalui Internet - Teknologi semakin maju menjadikan kemudahan dalam menjalankan berbagai aktivitas dalam kehidupan kita. Misalnya saja ketika ingin melakukan transaksi keuangan seperti transfer saldo, dulu kita harus datang ke kantor bank yang mungkin jaraknya cukup jauh dari rumah, namun saat ini teknologi membuatnya menjadi lebih praktis. Sebut saja layanan Mega Internet Banking dimana para nasabahnya bisa melakukan transfer saldo melalui fasilitas internet banking yang bisa dilakukan kapan pun.

Bagi nasabah bank Mega yang ingin bisa menggunakan layanan Mega Internet Banking terlebih dahulu wajib melakukan pendaftaran melalui mesin ATM. Untuk langkah-langkahnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Bank Mega.

Setelah melakukan registrasi Mega Internet Banking dan melakukan aktivasi Mega token Anda bisa bertransaksi finansial transfer saldo rekening bank Mega. Berikut saya contohkan cara transfer saldo bank Mega kesesama rekening tabungan nasabah bank Mega.

Silahkan login ke website resmi Mega Internet Banking http://bankmega.com.

Cara Transfer Saldo Bank Mega Melalui Internet
Cara Transfer Saldo Bank Mega Melalui Internet

Setelah itu pada menu sisi kiri pilih "Transfer" selanjutnya pilih "Antar Rekening Mega"

Isi dengan benar data rekening yang akan menerima transfer saldo dari rekening Anda juga pilih waktu kapan saldo akan ditransfer jika sudah benar klik "Konfirmasi"

Selanjutnya Anda akan ditampilkan halaman konfirmasi terkait data transaksi transfer saldo. Kemudian pada kolom "No. Respon" masukkan respon dari aplikasi Mega Token di handphone Anda. Apabila Anda masih bingung menggunakan aplikasi Mega token bisa baca di postingan Cara Menggunakan Aplikasi Mega Token.

Terakhir klik "Kirim" transaksi transfer saldo bank Mega ke sesama rekening nasabah bank Mega akan diproses apabila sukses Anda akan mendapatkan halaman konfirmasi berisi data transaksi yang telah berhasil diproses.

Itulah cara transfer saldo bank Mega ke sesama rekening tabungan nasabah bank Mega melalui Mega Internet Banking. Cara Cek Saldo Rekening Bank Mega Melalui Internet

Cara Transfer Saldo Bank Mega Melalui Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra